Purnawirawan TNI Arnold Tambunan Ditemukan Tinggal Tengkorak, Hilang Saat Menagih Utang Kepada Teman

Sebelumnya, hal ini berawal anggota keluarga yang melaporkan kehilangangan Purnawirawan TNI Arnold Tambunan, pada 8 Agustus 2018 lalu.

Purnawirawan TNI Arnold Tambunan Ditemukan Tinggal Tengkorak, Hilang Saat Menagih Utang Kepada Teman
Tribunbatam.id
Tim forensik Polda dan Polres Tanjungpinang kembali melakukan pembongkaran septic tank di rumah almarhum Rasyid Jalan Menur Batu 8 Tanjungpinang. 

Purnawirawan TNI Arnold Tambunan Ditemukan Tinggal Tengkorak, Hilang Saat Menagih Utang Kepada Teman

TRIBUN-MEDAN.com-Polda Kepulauan Riau menemukan jasad yang telah menjadi tengkorak dalam septic tank di sebuah rumah di jalan Menur, Batu 8, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpingpinang, Kepulauan Riau, Kamis (14/2/2018).

Sebelumnya, hal ini berawal anggota keluarga yang melaporkan kehilangangan Purnawirawan TNI Arnold Tambunan, pada 8 Agustus 2018 lalu.

Saat ditemukan dan melewati porses penyelidikan oleh tim forensik RS Kepri, ditemukan jasad memiliki retak di sejumlah tulangnya dan diduga mengalami kekerasan.

Berikut TribunWow.com rangkum dari kronologi kecurigaan istri korban hingga temuan polisi, Selasa (19/2/2019):

Baca: Ferdinand Hutahaean Ribut di Debat Capres, Disebut Cium Tangan dan Menunduk Kepada Luhut Panjaitan

Baca: Enam Polisi Dipecat Kapolres Kombes Budhi Ingatkan Nasib Norman Kamaru yang Lupa Kulitnya

1. Laporan dari Bau Tidak Sedap

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Jumat (15/2/2019), awalnya warga Jalan Menur Batu 8 Atas, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, mencium aroma tidak sedap dari rumah kosong milik Rasyid.

Tak lama setelah itu warga kaget, kalau ternyata aroma tidak sedap yang keluar dari rumah kosong milik Rasyid, ternyata tulang belulang kerangka manusia.

Dan setelah ditelusuri, akhirnya warga tersebut menemukan tulang belulang yang diduga kerangka manusia, Jumat (15/2/2019).

Setelah di lakukan penyelidikan, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi membenarkan adanya temuan kerangka di septic tank kediaman alm M Rasyid tersebut.

Halaman
1234
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved