Piala Indonesia

BERITA PERSIB: Live Streaming Arema FC Vs Persib Bandung, Catatan Rekor Persib ke Kandang Arema

Persib Bandung bakal ngotot meski bermain di kandang lawan, sebelumnya Maung Bandung hanya bisa bermain imbang melawan Arema FC

BERITA PERSIB: Live Streaming Arema FC Vs Persib Bandung, Catatan Rekor Persib ke Kandang Arema
tribun jabar
BERITA PERSIB: Live Streaming Arema FC Vs Persib Bandung, Catatan Rekor Persib ke Kandang Arema 

TRIBUN-MEDAN.COM - BERITA PERSIB: Live Streaming Arema FC Vs Persib Bandung, Catatan Rekor Persib ke Kandang Arema.  

Persib Bandung bakal ngotot meski bermain di kandang lawan, sebelumnya Maung Bandung hanya bisa bermain imbang melawan Arema FC.

Live Streaming Arema FC Vs Persib Bandung bakal digelar pada pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Jawapos TV dan PSSI TV.

Laga Arema FC Vs Persib Bandung babak 16 besar Piala Indonesia 2018 tersebut akan disiarkan langsung Jawapos TV dan PSSI TV dari Stadion Kanjuruhan Malang. (Link Live Streaming akan disajikan di Akhir Berita)

Persib Bandung akan menjalani laga tak mudah di kandang Arema FC pada laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018, Jumat (22/2/2019).

Seperti dilansir Wartakotalive.com dari PERSIB.co.id, pelatih kepala Persib Bandung Miljan Radovic berharap timnya mampu mencetak gol cepat kala menghadapi Arema FC pada leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 22 Februari 2019 besok. 

Menurut pelatih berkebangsaan Montenegro itu, skuat Singo Edan akan berada  dalam tekanan yang besar apabila PERSIB mampu mencetak gol di menit-menit awal pertandingan.

Baca: Polisi Amankan Pelaku Main Hakim di Kampus Unimed, Stefan dan Fernando Tewas usai Digebuki Massa

Baca: Video Siswi SMP Merokok dan Cium Pria Dewasa Viral, Kepala Sekolah Putuskan Tidak Pecat

Hal itu tak terlepas hasil 1-1 yang diraih kedua tim pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019 lalu. 

“Besok pertandingan di sini akan berbeda dari kemarin. Tapi kita punya target cetak gol di sini, kalau kita bisa cetak satu gol dan mereka tidak, kita menang. Arema sekarang punya tekanan, kalau mereka tidak masuk gol dan kalau kita cetak gol,” ungkap Radovic dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis 21 Februari 2019 siang. 

Lebih lanjut, Radovic menegaskan bahwa skuat Pangeran Biru masih memiliki kans dan kepercayaan diri untuk lolos ke babak selanjutnya.

Halaman
1234
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved