Hunian Minimalis, Dekat Bandara Kualanamu

Mulia Residence 4 menghadirkan konsep rumah minimalis yang merupakan salah satu rumah terbaik dari project perumahan Mulia Property.

Hunian Minimalis, Dekat Bandara Kualanamu
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Marketing Mulia Property, Dinamita Sugar menjelaskan Perumahan Mulia Residence 4 kepada calon konsumen di Perumahan Mulia Residence 4, Jalan Bandar Setia Ujung, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer yang wajib dimiliki setiap orang. Maka dari itu konsumen properti tak pernah berkurang. Sebaliknya, minat masyarakat membeli rumah semakin bertambah, terbukti hampir di setiap daerah banyak pengembang yang membangun hunian untuk dipasarkan.

Bagi Anda yang mencari hunian yang nyaman dengan bangunan berkualitas, Mulia Residence 4 menghadirkan konsep rumah minimalis yang merupakan salah satu rumah terbaik dari project perumahan Mulia Property yang berlokasi strategis.

Direktur PT Mulia Bahagia Sejahtera, Muhsin Hamzah, ST mengatakan Mulia Residence 4 merupakan perumahan yang berlokasi strategis tepatnya di Jalan Bandar Setia Ujung/Sukmo,
Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Perumahan Mulia Residence 4 berlokasi strategis di Jalan Bandar Setia Ujung atau jalan umum Tembung yang berada dekat terminal angkot koperasi 46 dan Medan Jaya. Jadi ada dua lokasi terminal yang dekat perumahan ini, artinya gampang bagi para penghuni rumah yang mau naik angkot, baik untuk anak sekolah dan orang kerja," ucap Muhsin, Jumat (22/2/2019).

Lebih lanjut, ia menjelaskan perumahan Mulia Residence 4 ini juga dekat dengan keramaian bandar setia dengan jarak lebih kurang 500 meter. Selain itu perumahan ini juga berdekatan dengan daerah Tembung, Bandara Kualanamu, UNIMED (Universitas Negeri Medan) dan Tol Bandar Selamat.

"Perumahan Mulia Residence 4 dapat ditempuh selama 10 menit menuju Tembung Kota dan UNIMED, 15 menit menuju Bandara Kualanamu dan Tol Bandar Selamat. Selain itu bila menuju ke Jalan Pancing juga dekat dari sini," ujar Muhsin.

Ia mengatakan perumahan ini bebas dari banjir sebab tersedia perluasan jalan dari Jalan Pancing menuju ke Kualanamu. Adapun tipe rumah yang tersedia hanya ada satu tipe yakni Tipe 36.

"Saat kita masuk ke dalam rumah ini maka langsung tampak ruang tamu lalu dua kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi dan ada halaman belakang. Halaman belakang rumah di daerah blok A hanya berukuran tiga meter, sementara untuk blok B masih ada sisa halaman belakang sebesar lima meter," ungkapnya.

Terkait halaman depan rumah, kata Muhsin, pihaknya menyediakan juga halaman depan rumah dengan lebar lima meter. Halaman rumah ini tersedia untuk setiap unit rumah, tanpa terkecuali.

Di sisi lain, Mulia Residence 4 ini memiliki konsep perumahan minimalis dengan perpaduan warna dinding putih dan abu-abu. "Kita mengikuti tren warna rumah sekarang, rumah minimalis yang berwarna putih dan abu-abu. Warna rumah putih dan abu-abu ini sekarang lebih banyak disukai masyarakat," ucap Muhsin.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved