Jelajahi Surga Belanja Tanaman Buah dan Hias dengan Harga Terjangkau di Pasar JJ Bangkok

Apalagi jarak antara Medan dan Bangkok yang tidak terlalu jauh yaitu hanya sekitar 2 jam saja bila ditempuh dengan menggunakan pesawat terbang.

Jelajahi Surga Belanja Tanaman Buah dan Hias dengan Harga Terjangkau di Pasar JJ Bangkok
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Pasar Chatuchakyang berada di Jalan Kamphaeng Phet 2, Chactucak, Bangkok. 

TRIBUN-MEDAN.com- Bangkok menjadi salah satu kota di Thailand yang banyak dijadikan sebagai tujuan wisata. Termasuk oleh wisatawan asal Indonesia, khususnya asal Medan.

Apalagi jarak antara Medan dan Bangkok yang tidak terlalu jauh yaitu hanya sekitar 2 jam saja bila ditempuh dengan menggunakan pesawat terbang.

Jika selama ini Ibukota Thailand dikenal sebagai “surga” belanja kebutuhan produk fesyen dan juga kosmetik, namun ternyata ada hal lain yang juga ditawarkan yaitu tanaman hias.

Tepatnya di Pasar Chatuchakyang berada di Jalan Kamphaeng Phet 2, Chactucak, Bangkok, Anda bisa mendapatkan beragam tanaman mulai dari tanaman hias seperti bunga, pohon dan beragam buah-buahan.

Pasar yang juga sering disebut Pasar JJ tersebut memang sangat cocok bagi Anda yang hobi mengoleksi tanaman hias atau menanam pohon seperti pohon buah-buahan.

Pasar tersebut buka sejak pukul 06.00 WIB dan selalu saja ramai dikunjungi para wisatawan dari berbagai negara yang ingin membeli tanaman atau yang hanya sekadar berjalan-jalan, serta ada juga warga lokal yang berbelanja tanaman.

 Hampir Setahun Dipenjara Adik Wali Kota Pematangsiantar Masih Terima Gaji Penuh

Marion Jola Bantah Lepas Pakaian di Panggung Acara Sekolah untuk Gimmick

Sempat Dinyatakan Punah, Lebah Terbesar di Dunia Ditemukan di Maluku, Sembunyi Hampir 40 Tahun

Wanita Cantik Ini Doyan Makan Kutu Hidup-hidup Setiap Hari hingga Pilih untuk Beternak, Ini Videonya

Salah seorang wisatawan asal Korea Selatan, Kim, mengatakan, baru pertama kali mengunjungi Pasar Chatuchak di hari biasa dan ternyata banyak pedagang tanaman yang sangat bagus-bagus.

“Saya sudah beberapa kali ke Bangkok dan memang untuk ke Pasar Chatuchak dan menemukan banyak pedagang tanaman baru kali ini, karena biasanya saat weekend yang ada di sini adalah pedagang baju dan lainnya,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan, Tanabe, wisatawan asal Jepang yang sedang berlibur di Bangkok. Ia juga sangat senang ternyata selain bisa menikmati bangunan-bangunan dan kuil-kuil dengan arsitektur yang unik, juga bisa melihat pedagang tanaman.

KPU Dairi Imbau Relawan Demokrasi Jangan Keseleo Lidah Sosialisasikan Pemilu 2019

Dipicu Cekcok Hape, Erni yang Hamil Tua Tewas Ditebas Suami, Bayi Selamat via Proses Mengerikan!

Hotman Paris Blak-blakan Ungkap Perkara Lahan Tambang Batubara Terbesar Melawan Perusahan Asing

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved