Ratusan Pelajar Sempat Pukuli Pencuri HP, Polisi Gerak Cepat Amankan Pelaku

Roy membawa kabur handphone milik korban Irfan Affandi seorang pelajar SMK Swasta di Kota Pematangsiantar.

Ratusan Pelajar Sempat Pukuli Pencuri HP, Polisi Gerak Cepat Amankan Pelaku
TRIBUN MEDAN/HO
Screenshot video pengeroyokan yang dilakukan ratusan pelajar terhadap pelaku pencuri handphone di Jalan Bola Voli, Kota Siantar, Jumat (22/2/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Pelaku pencurian handphone sempat dipukuli ratusan pelajar SMA di Jalan Voli Kota Pematangsiantar, Jumat (22/2/2019). Pelaku bernama Roy Nainggolan dikejar-kejar pelajar hingga beberapa meter.

Pemukulan yang sempat terjadi beberapa meni, akhirnya dilerai beberapa orang sekitar. Pelaku pun dibawa langsung ke kantor polisi.

Berdasarkan informasi, Roy membawa kabur handphone milik korban Irfan Affandi seorang pelajar SMK Swasta di Kota Pematangsiantar.

Korban Irfan menjelaskan pelaku meminjam handphone dengan alasan ingin menghubungi orang tua. Pelaku juga sempat membawa korban keliling. Pelaku pun sempat meninggalkan korban di tengah jalan.

Korban bersama orang tuanya melaporkan Roy ke Polsek Siantar Martoba.

"Waktu lewat dia (pelaku), aku sedang mengendarai motor, kujumpai langsung. Kubilang kau kembalikan Handphoneku. Saat itu, dia langsung menyenggol sepeda motorku. aku sempat terjatuh," Ucap Mhd Irfan saat ditemui di Polsek Siantar Barat. Jumat (22/2/2019).

Irfan juga menjelaskan, pelaku sempat mencoba melarikan diri. Korban pun berteriak sehingga memancing perhatian warga.

Kanit Reskrim Polsek Siantar Barat Ipda Jhon Purba mengatakan telah mengamankan pelaku penggelapan yang ditangkap pelajar dan warga.

"Ia benar, ada pelaku penggelapan kita amankan. Ini mau kita serahkan ke Polsek Siantar Martoba. Karena korban sudah buat laporan saat kejadian disana,"pungkasnya.

(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved