Bank Sumut Cabang Koordinator Medan Gelar Konsultasi dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Bank Sumut juga mengadakan penyuluhan berupa dialog interaktif (talkshow) dengan materi kesehatan umum.

Bank Sumut Cabang Koordinator Medan Gelar Konsultasi dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Suasana konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gratis di Banking Hall Bank Sumut Cabang Koordinator Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN -Meningkatkan pelayanan bagi nasabah, Bank Sumut Cabang Koordinator Medan menggelar konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para pensiunan yang menerima manfaat pensiunnya melalui Bank Sumut

Kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama dengan Klinik Citra Medika Medan ini telah dilaksanakan sejak Tanggal 4 Februari lalu dan akan dilaksanakan secara rutin selama tiga hari setiap awal bulan sepanjang tahun 2019. 

“Jadwal pemeriksaan kesehatan itu sendiri dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB  bertempat di Banking Hall Lantai 2, Bank Sumut Cabang Koordinator Medan, Jalan Imam Bonjol Nomor 18 Medan,” ujar Pemimpin Bank Sumut Cabang Koordinator Medan, Julian Helmi Lubis.

Ia menjelaskan, selain mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis yang terdiri dari pemeriksaan klinis dasar (pemeriksaan fisik, tekanan darah dan temperatur), pemeriksaan Kadar Gula Darah, dan pemeriksaan kadar asam urat, para nasabah juga diberikan kesempatan untuk melakukan konsultasi kesehatan dengan  para dokter dari Klinik Citra Medika.

“Tak hanya itu, dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para pensiun untuk hidup sehat secara mandiri, Bank Sumut juga mengadakan penyuluhan berupa dialog interaktif (talkshow) dengan materi kesehatan umum dan terkini,” jelasnya.

Ia menerangkan, talkshow berdurasi satu jam ini diadakan pada hari pertama pemeriksaan kesehatan bertempat di ruang rapat Bank Sumut Cabang Koordinator Medan. 

“Kegiatan ini merupakan wujud penghargaan Bank Sumut kepada para pensiun dan di tahun 2019 ini selain melaksanakan kegiatan Konsultasi dan Pemeriksaan Kesehatan rutin secara gratis, Bank Sumut Cabang Koordinator Medan juga akan membuat kegiatan seperti senam sehat, pengajian, dan kegiatan lain yang bersifat rutin dan berkelanjutan,” terangnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut bisa memberikan ruang kepada para pensiun dapat bertatap muka sekaligus bercengkarama dengan teman-temannya semasa aktif sebagai ASN.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan loyalitas para nasabah pensiun yang menerima manfaat pensiunnya di Bank Sumut dan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pensiunan yang pembayaran manfaat pensiunnya belum melalui Bank Sumut,” tuturnya.

Ia mengatakan, terkhusus bagi para ASN yang akan memasuki masa pensiun, diharapkan akan tetap memilih Bank Sumut sebagai tempat bertransaksi dan penyalur manfaat pensiunnya.

(pra/tribun-medan. com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved