Hindari Truk, Lala Milala Terperosok ke Sungai Lau Biang

bermaksud mengelakkan truk, tapi masuk jurang bersama sepeda motornya.

Hindari Truk, Lala Milala Terperosok ke Sungai Lau Biang
TRIBUN MEDAN/M NASRUL
Personel Polres Tanah Karo bersama masyarakat melakukan pencarian terhadap Lala Milala, yang dikabarkan terperosok ke Sungai Lau Biang, Desa Kandibata, akibat menghindari truk dari arah berlawanan, Minggu (24/2/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Seorang remaja bernama Lala Milala, dikabarkan terperosok ke Sungai Lau Biang, tepatnya di Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe, Minggu (24/2/2019).

Menurut informasi, kejadian yang membuat Lala hanyut tersebut terjadi sekira pukul 13.30 WIB.

Menurut informasi, kejadian tersebut terjadi ketika Lala sedang mengendarai sepeda motornya dari arah Kabanjahe menuju Desa Sukarame.

Berdasarkan keterangan seorang warga sekitar Herma Sembiring, dirinya melihat Lala sedang dalam posisi kencang dan tidak dapat mengendalikan sepeda motornya saat melihat truk dari arah berlawanan.

"Dia kencang bawa keretanya (sepeda motor) dari arah Kabanjahe, terus dari arah Munthe ada truk, mungkin karena kaget dia langsung banting setir tarus masuk ke sungai," ujar Herma.

Wakapolres Tanah Karo Kompol Edward Nauman Saragih, mengungkapkan pihaknya menerima informasi tersebut melalui Informasi dari Polmas Kandibata AIPDA J. SIAGIAN.

Dirinya menyebutkan, dugaan awal pemuda tersebut hendak pulang ke kampungnya di Desa Diak Nampe, Kecamatan Munthe.

"Iya benar kami sudah menerima laporan awal ada kecelakaan tunggal, yang bersangkutan sedang dalam perjalanan pulang ke kampungnya, setibanya di jembatan Lau Biang, korban bermaksud mengelakkan truk, tapi masuk jurang bersama sepeda motornya," ungkapnya.

Dirinya mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya sudah menerjunkan beberapa personel ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Nauman menyebutkan, personel saat ini sedang melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, personel Satlantas juga dikerahkan untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

"Petugas kita baik yang mengenakan pakaian dinas maupun sipil sudah berada di lokasi," pungkasnya.

(cr4/tribun-medan.com) 

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved