Lala Milala Terjun Bebas ke Sungai Lau Biang, Polisi Menduga Hilang Keseimbangan

Dugaan kita korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, kemudian menabrak dinding jembatan, dan korban jatuh ke sungai.

Lala Milala Terjun Bebas ke Sungai Lau Biang, Polisi Menduga Hilang Keseimbangan
TRIBUN MEDAN/M NASRUL
Personel Polres Tanah Karo bersama warga, melakukan pencarian terhadap seorang pemuda yang terjatuh ke Sungai Lau Biang, tepatnya di Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe. Menurut informasi, Korban bernama Lala Pramanta Milala, diduga kehilangan keseimbangan saat melintas di atas jembatan, Minggu (24/2/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Seorang remaja bernama Lala Pramanta Milala, dikabarkan terperosok ke Sungai Lau Biang, tepatnya di Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe, Minggu (24/2/2019).

Menurut informasi, kejadian yang membuat Lala hanyut tersebut terjadi sekira pukul 13.30 WIB.

Saat dikonfirmasi ke Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Edward Simamora, korban diduga tidak dapat mengendalikan sepeda motornya.

"Dugaan kita korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, kemudian menabrak dinding jembatan, dan korban jatuh ke sungai," ujar Edward.

Dirinya mengungkapkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal, selain kecepatan tinggi, kondisi jalan menjadi faktor lainnya. Karena, di lokasi tersebut aspalnya sedikit rusak dan menikung.

Menurut informasi sebelumnya, kejadian tersebut terjadi ketika Lala sedang mengendarai sepeda motornya dari arah Kabanjahe menuju Desa Sukarame.

Berdasarkan keterangan seorang warga sekitar Herma Sembiring, dirinya melihat Lala mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan cukup tinggi.

Setibanya di atas jembatan, korban terjatuh akibat menabrak tembok jembatan.

"Dia kencang bawa keretanya (sepeda motor) dari arah Kabanjahe, tiba-tiba di jembatan itu enggak tau gimana jatuh dia (korban) terus masuk ke jurang," katanya.

Hingga berita ini dibuat, korban masih belum ditemukan.

Personel Polres Tanah Karo bersama warga masih melakukan proses pencarian.

Mulai dari menyisir pinggiran sungai tempat dugaan korban terjatuh, hingga memasang jaring di seputar aliran sungai.

(cr4/tribun-medan.com) 

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved