16 Pemenang Kompetisi Live Trading MIFX, Dua Diantaranya dari Kota Medan

Kompetisi Live Trading MIFX yang diselenggarakan oleh PT Monex Investindo Futures telah rampung dan menghasilkan 16 pemenang

16 Pemenang Kompetisi Live Trading MIFX, Dua Diantaranya dari Kota Medan
TRIBUN MEDAN/NATALIN
Branch Manager PT Monex Investindo Futures Cabang Medan, Calvin Jonathan (kanan) bersama dua pemenang Kompetisi Live Trading MIFX asal Kota Medan yaitu Edi Rimba (pakai baju putih tengah) dan Aman Jaya (baju biru tengah) di Gedung Forum Nine, Lantai 7, Jalan Imam Bonjol, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Kompetisi Live Trading MIFX yang diselenggarakan oleh PT Monex Investindo Futures telah rampung dan menghasilkan 16 pemenang dengan jumlah profit terbesar.

PT Monex Investindo Futures telah sukses menyelenggarakan Kompetisi Live Trading MIFX yang berlangsung dari 1 November 2018 hingga 1 Februari 2019. 

Kompetisi ini telah menghasilkan para pemenang yang terdiri dari delapan nasabah pemenang kategori premium dan delapan nasabah kategori basic.

Para pemenang mendulang profit bersih terbesar yang dilakukan dari aplikasi MetaTrader dan MIFX Mobile dari akun kompetisi

Atas raihan ini, mereka berhak atas hadiah dari Monex senilai total Rp 600 juta dan langsung diserahkan kepada para pemenang di masing-masing cabang.

Branch Manager PT Monex Investindo Futures Cabang Medan, Calvin Jonathan mengatakan tujuan diadakannya kompetisi adalah untuk mencari seorang trader yang memiliki kemampuan dan kualitas yang baik dalam melakukan trading.

"Dan sesuai komitmen kami, melalui event ini, Monex ingin mengedukasi masyarakat Indonesia secara luas tentang manfaat perdagangan berjangka dengan peraturan yang menaunginya antara lain BAPPEBTI
(Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi), ICDX (Indonesia Commodity and Derivatives Exchange), dan sebagainya," ujar Calvin, di Gedung Forum Nine, Lantai 7, Jalan Imam Bonjol, Medan, Rabu (27/2/2019).

Calvin menjelaskan dalam hal ini, Monex juga menyediakan aplikasi trading MIFX Mobile App Connect To Trade yang membantu nasabah untuk berkompetisi. 

"Ini merupakan aplikasi online trading dengan manfaat trading yang lebih mudah, efektif dan cepat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan peluang trading, eksekusi trading dan dapat mengelola akun-akun hanya dalam satu aplikasi," katanya.

"Monex kita ini legal, dengan kompetisi ini juga, kita ingin para trader bisa sharing kepada masyarakat awam tentang currency trading ini. Dengan trading maka bisa menjadi pilihan untuk bisnis, juga,"ucap Calvin.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved