TRIBUNWIKI: 4 Gerai Durian Paling Hits di Medan, Anda Wajib Berkunjung!

4 tempat ini dijamin memberikan kepuasan pada pelanggan dengan kualitas durian yang baik.

TRIBUNWIKI: 4 Gerai Durian Paling Hits di Medan, Anda Wajib Berkunjung!
KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES
Setumpuk durian siap disajikan di Durian Ucok, Medan, Sumatera Utara. Rata-rata, seribu durian terjual dalam sehari di sini, dari pasokan sekitar 6.000 durian per hari. Gambar diambil pada Kamis (25/8/2016) 

TRIBUN-MEDAN.com - Kota Medan sangat identik dengan ragam kulinernya yang lezat. Dan salah satu yang khas, tidak lain adalah buah Durian.

Berkunjung ke Kota Medan, tak lengkap rasanya jika tak menyantap buah satu ini. Jika sedang musimnya tiba di bulan Desember – April, buah satu ini akan sangat mudah Anda temui di sepanjang jalanan Kota Medan.

Dan dari sekian banyak kedai durian di Kota Medan, 4 tempat ini dijamin memberikan kepuasan pada pelanggan dengan kualitas durian yang baik dan tempatnya yang nyaman.

Di mana saja kah itu, yuk kita simak!

1. Ucok Durian

Ucok Durian beralamat di Jalan Wahid Hasyim Medan. Tempat ini terkenal dengan sajian buahnya yang besar, nikmat dan padat. Tak heran jika tempat ini dikunjungi banyak orang, mulai masyarakat biasa, artis hingga pejabat.

Gerai ini buka selama 24 jam, mulai Senin-Minggu.

Bagi yang mau menjajal kenikmatan durian di gerai Ucok, harganya dibandrol mulai Rp 50 ribu, per buah.

Pengunjung bisa menyantap buah durian langsung ditempat yang telah disediakan. Istimewanya jika pelanggan tidak puas dengan isi durian, mereka dapat menukarkan dengan durian lain yang diinginkan.

Selain dalam bentuk buah utuh, Ucok Durian menyediakan berbagai bentuk durian, mulai pancake durian, hingga daging durian, yang juga bisa kamu jadikan sebagai oleh-oleh.

Halaman
123
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved