Erajaya Group Memperluas Cabang di Medan, Banyak Promo Menarik Mulai Harga Rp 9.900

Devina juga menjelaskan bahwa Erajaya Group merupakan market leader dalam distribusi dan retail perangkat mobile di Indonesia.

Erajaya Group Memperluas Cabang di Medan, Banyak Promo Menarik Mulai Harga Rp 9.900
TRIBUN MEDAN/GITA NADIA PUTRI TARIGAN
MEDIA-VISIT Erajaya Grup ke Kantor Harian Tribun Medan, Kamis (28/2/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Erajaya Group mengunjungi kantor Harian Tribun Medan dalam rangka silaturahmi sekaligus mengenalkan lebih dalam mengenai Erajaya Group.

"Kehadiran kami disini, dengan tujuan utama yaitu silaturahmi, selain itu juga mengenalkan Erajaya Grup yang selama ini umumnya hanya dikenal sebagai Erafone saja, sehingga ini menjadi tanggung jawab saya," ujar Head of Publik Relations Devina Paulus, Kamis, (28/2/2019).

Devina juga menjelaskan bahwa Erajaya Group merupakan market leader dalam distribusi dan retail perangkat mobile di Indonesia.

Erajaya didirikan pada tahun 1996, dan hingga saat ini telah tumbuh pesat, dan bukan hanya sebagai perusahaan importir, distribusi, dan perdagangan retail peralatan telekomunikasi selular terbesar yang terintegrasi, namun Erajaya juga diakui sebagai perusahaan yang terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.

"Kita adalah perusahaan yang memiliki dua anak usaha besar yang pertama distribusi dan kedua retail, di antaranya yang populer yaitu Erafone," ujarnya.

Dalam kunjungannya, Devisa mengatakan hingga saat ini Erajaya kurang lebih memiliki 900 store yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. ia juga mengatakan bahwa hingga saat ini terdapat 28 sore Erajaya di kota Medan.

"Kita juga baru buka besok, 1 Maret di Marelan pasar 4, pukul 16.00-18.00 dan itu adalah Mega store, Jadi akan banyak promo-promo menarik untuk handphone, aksesori, powerbank, dimulai dengan harga Rp. 9.900," ujarnya.

Tidak hanya berfokus pada produk handphone saja, kini Erajaya mengembangkan produk-produk yang mendukung lifestyle. "Kami juga memenuhi kebutuhan zaman milenial seperti GoPro, Drone, Action Cam, Smartwatch dan lainnya, sebab permintaannya yang sangat tinggi," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa Kepuasan customer menjadi hal utama bagi Erajaya, maka hingga saat ini, Erajaya tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi customer. "Selain kenyaman customer dalam berbelanjan, barang kami juga dijamin ori dan dijamin resmi," ujarnya.

Erajaya juga memberikan pelayanan O2O yakni online to offline dan offline to online guna mempermudah customer.

"Kalau misalkan ingin transaksi di Marelan namun ingin dikirim kerumah atau mau kirim ke ibu di Bandung, sudah bisa, atau nanti ibunya bisa ambil ke store di Bandung. Jadi lebih praktis dan efektif," tuturnya.

Saat ini Erajaya telah menjalin kemitraan strategis dengan berbagai merek global ternama, selain itu, Erajaya juga menjalin bekerja sama dengan operator jaringan selular terkemuka di Indonesia untuk mendistribusikan produk mereka.

(cr21/tribun-medan.com)

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved