Salad, Makanan Favorit yang Menjadi Lahan Usaha bagi Rizka Ibrahim

Usaha menjual salad buah dirintis Rizka sejak awal 2019, walaupun Ia harus membagi waktunya dalam bekerja dan mengembangkan usahannya.

Salad, Makanan Favorit yang Menjadi Lahan Usaha bagi Rizka Ibrahim
Tribun Medan/Aqmarul Akhyar
Rizka Ibrahim sedang memamerkan Produk Salad Buahnya di Jalan Cemara Gg. Delima No. 22 Pulo Brayan Darat II, Medan Timur, Kota Medan, Kamis (28/2/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Salad buah sebagai makanan favorit Rizka Ibrahim yang merupakan perempuan kelahiran 27 April 1994 dari 3 bersaudara.

Tidak hanya menjadi makanan favorit tetapi makanan tersebut menjadi lahan usaha yang dirintisnya di rumah, Jalan Cemara Gg. Delima No. 22 Pulo Brayan Darat II, Medan Timur, Kota Medan,Kamis (28/2).

Usaha menjual salad buah dirintis Rizka sejak awal 2019, walaupun Ia harus membagi waktunya dalam bekerja dan mengembangkan usahannya. 

"Awalnya karna saya pernah dibawakan salad buah oleh teman saya, nah kemudian saya berfikir untuk membuat sendiri, dan saya cari tau resepnya dari temen saya. saya pun suka juga salad buah, makanya saya pikir, kenapa gak sekalian dijual, jadi bisa sambil nyelam minum air," ujar Rizka sambil tersenyum.

Dari penjelasan Rizka, Salad buah tersebut dijual dan dipromosikan lewat online dan sosial media. Hal ini dilakukannya karena zamannya sudah era digital. Dalam hal ini juga Rizka mengatakan tidak punya fokus pangsa pasar, karena produk yang saya jual untuk semua kalangan masyarakat.

Ternyata, di balik bakat Rizka menjadi pengusaha juga karena faktor latar belakang keluarganya yang merupakan pedangang. 

"ayah dan ibu saya memang dari dulu berdagang, mereka buka usaha warung makan, dan toko fashion wanita dan anak," ucapnya.

Rizka mejelaskan, bahan salad buah yang dijualnya merupakan dari buah-buahan yang fresh dan sehat. Ia juga menjamin kualitas kebersihannya 

"Saladnya enak tapi gabuat enek, dan harganya sudah pasti terjangkau. Harga sama kualitas sebandinglah, jadi kalau mau pesan langsung aja ke Instagram saya

@bonappetit.mdn, katanya.
 

Halaman
12
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved