Perumahan Suka Jaya Residence, Desain Apartemen Landed

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah premium dengan harga terjangkau, Perumahan Suka Jaya Residence mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Perumahan Suka Jaya Residence, Desain Apartemen Landed
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Mengenalkan Perumahan Suka Jaya Residence di Kantor Adda Land di Jalan Juanda/Bahagia No 50 Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Rumah adalah pondasi atau wadah yang didirikan di atas tanah serta digunakan manusia sebagai tempat untuk berlindung dari hujan, panas dan debu. Rumah juga dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga tercinta.

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah premium dengan harga terjangkau, Perumahan Suka Jaya Residence mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya hunian ini merupakan salah satu hunian terbaik dari Developer Adda Land dengan bahan-bahan berkualitas.

"Konsep yang kami tawarkan adalah cluster yang didesain dengan konsep urban living yang diperuntukkan bagi kaum muda, dengan memanfaatkan ruang yang semakin terbatas kami selalu berusaha untuk memaksimalkan setiap ruang," ujar Owner Adda Land, Dendy Bahari, Jumat (1/3/2019).

Dendy mengatakan pihaknya fokus menciptakan sebuah lingkungan serta hunian yang tertata, rapi, sehat dan tetap mempertahankan ruang terbuka hijau dan bukan hanya membangun sekedar rumah.

"Dengan layout apartemen atau biasa disebut appartment landed.
Bagi kami selaku pengembang desain dan konsep yang ditawarkan adalah minimalis dengan pilihan material low maintenance yang cocok untuk pasangan muda di perkotaan," jelasnya.

Umumnya ketika serah terima rumah baru penghuni harus melakukan serangkaian pekerjaan maintance dikarenakan kualitas material yang kurang baik.

"Kami memahami keluhan tersebut oleh karena itu Adda Land berusaha memilih material seperti conwood, cat Dulux, yang notabene dikenal memiliki kualitas dan daya tahan yang sangat baik," kata Dendy.

Perumahan Suka Jaya Residence ini berlokasi strategis tepatnya di Jalan Sukajaya Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. Perumahan ini berdekatap dengan sekolah, kampus, supermarket, bank, pasar tradisional dan pintu tol amplas.

"Keunggulan perumahan ini berdekatan dengan beberapa sekolah dan kampus, diantaranya Prime One School, FK UISU, SMKN 7 Medan. Selain itu berdekatan juga dengan beberapa supermarket, bank dan pasar tradisional antara lain Suzuya, Maju Bersama, Alfamart, BNI, Bank Mandiri dan Pasar Simpang Limun," ujarnya.

Waktu tempuh Perumahan Suka Jaya Residence ini menuju gerbang tol Ampas dapat memakan waktu selama lima menit, dan 30 menit menuju Kualanamu.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved