Asus Exclusive Store (AES) Hadir di Sun Plaza Medan, Sediakan Laptop Low dan High End Hingga Gaming

Acara Grand Opening AES ini diawali dengan kata sambutan dari Regional Director South East Asia Asus, Jimmy Lim.

Asus Exclusive Store (AES) Hadir di Sun Plaza Medan, Sediakan Laptop Low dan High End Hingga Gaming
Tribun Medan/Natalin
Pengguntingan pita yang dilakukan oleh Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu, Regional Director South East Asia Asus, Jimmy Lim, Owner AES Sun Plaza Medan, Rusli Amin, Sales Manager Cindy, dan Branch Manager AES Medan, Rudy. (dari kiri ke kanan) saat Grand Opening AES (Asus Exclusive Store) di Sun Plaza Medan, Lantai LG (Lower Ground) C-48, Jumat (1/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com-Grand Opening Asus Exclusive Store (AES) dihadiri Regional Director South East Asia Asus, Jimmy Lim di Sun Plaza Medan, Lantai LG (Lower Ground) C-48, Jumat (1/3/2019).

Acara Grand Opening AES ini diawali dengan kata sambutan dari Regional Director South East Asia Asus, Jimmy Lim. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus di Medan, yang menjadikan Asus nomor 1 di Medan, Indonesia.

"Asus Exclusive Store (AES) ini kita percaya menjadi sumber teknologi di Medan, dan untuk semua hadirin, setiap orang bisa enjoy menikmati best product dan pengalaman disini," ujar Jimmy.

Ia mengatakan pihaknya menargetkan 100 AES di seluruh Indonesia. Dengan berbelanja di AES ini maka masyarakat sudah bisa mengakses ke semua produk Asus mulai dari yang lama hingga terbaru, jadi intinya semua Asus lengkap di AES ini.

"Jadi sekarang trendnya itu user kalau misalnya membeli barang itu pengennya bisa experience  langsung jadi kita ciptakan AES ini dengan pajangan yang lengkap jadi usernya juga bisa eksperience langsung produk-produk kita," ucap Country Head Asus Indonesia ini.

Satpam Unimed Tak Miliki Sertifikat, Humas APSI Sumut: Satpam Ngak Boleh Mukul atau Menganiaya

Pilot Jet Tempur India Ditembak Jatuh di Pakistan, lalu Dihajar Warga, tapi Akhirnya Puji Musuhnya

TRIBUNWIKI: 5 Tempat Nongkrong 24 Jam di Medan yang Dilengkapi Fasilitas WIFI Gratis

Acuhkan Tawaran Tim Lain, Mantan Pemain Timnas U-19 Berharap Segera Mendapat Kontrak di PSMS Medan

Jimmy menjelaskan di Sumut (Sumatera Utara), Asus masih punya potensial untuk menawarkan produk-produk yang terbaru dengan kualitas teknologi yang tinggi, karena masyarakat di Medan ini semuanya rata-rata masih bersedia untuk membeli laptop high end.

"Laptop yang seri gaming ZenBook, jadi semuanya masih mengikuti tren teknologi," ujarnya.

Asus juga menawarkan harga produk yang bervariasi, mulai dari laptop low end hingga high end.

Pelatih Real Madrid Isyaratkan Pasang Pertahanan Berlapis untuk Menghadang Messi di Duel El Clasico

Konsumsi Narkoba di Hotel, Sandy Tumiwa dan Mikhael Angelio Ditangkap Polisi

Bayi Afdun Penderita Hidrosefalus Segera Naik ke Meja Operasi RSUP Haji Adam Malik

"Harga laptop Asus yang low end mulai dari Rp 4,3 juta hingga high end semua tergantung kebutuhan  user. Kita juga menyediakan paling basic itu casual yang bisa dipakai anak kuliahan, anak sekolah. Kita juga punya spesialis list di gaming, jadi sesuai kebutuhan gamersnya sendiri," kata Jimmy.

Ia mengatakan tahun lalu, produk yang paling banyak diminati di Indonesia ialah Asus VivoBook Series yang terkenal dengan laptop yang slim dan ringan harganya senilai Rp 10 jutaan.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved