Kito Art Cafe Hadir Jawab Kebutuhan Tempat Nongkrong Berkonsep Seni di Kota Medan

"Kito Art hadir karena ingin ada satu tempat nongkrong di Medan yang memberikan suasana baru dengan konsep seni."

Kito Art Cafe Hadir Jawab Kebutuhan Tempat Nongkrong Berkonsep Seni di Kota Medan
Tribun Medan/ Nanda Rizka Nasution
Kito Art Cafe di Jalan Wahid Hasyim No 31, Kota Medan. 

mmTRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah lima hari bekerja dari pagi hingga malam, sudah seharusnya Anda merefreshingkan sejenak kepenatan dan bergembira. 

Menghabiskan waktu pekan bersama keluarga, teman, sahabat, serta orang tersayang bisa menjadi pilihan tepat. Namun, ada juga orang yang suka menenagkan diri sendiri. 

Jika Anda tipe yang seperti itu, Anda membutuhkan tempat yang tenang dan menarik. Sehingga bisa ngopi sembari membaca buku kesayangan Anda.

Satu tempat nongkrong yang cocok ada di Jalan KH Wahid Hasyim No 31, Kota Medan. Plang nama yang terbuat dari besi dan berbentuk bulat di depan bangunan bertembok putih dan beratap hitam tertulis Kito Art Cafe.

"Kito Art hadir karena ingin ada satu tempat nongkrong di Medan yang memberikan suasana baru dengan konsep seni. Ada seni lukisan dan kombinasi seperti gardennya," ungkap Operasional Manager Kito Art Cafe Dani Handrian kepada Tribun, Sabtu (2/3).

Deni mengatakan, Kito, saat ini memiliki dua cabang. Satu lainnya ada di Krakatau dengan nama Kito Garden. Yang membedakannya adalah Kito Garden berkonsep resto.

"Konsepnya dibedakan. Di sana ada resto, di sini kafe. Di sini kita merasakan seperti di museum lukisan. Ada produk zaman dulu seperti miniatur mobil dan pajangan plat mobil. Lebih ke konsep old," tambahnya.

BERCENGKRAMA - Pengunjung Kito Art Cafe terlihat menikmati menu sembari mengobrol. (Tribun-Medan/ Nanda Rizka Nasution)
BERCENGKRAMA - Pengunjung Kito Art Cafe terlihat menikmati menu sembari mengobrol. (Tribun-Medan/ Nanda Rizka Nasution) (Tribun-Medan/ Nanda Rizka Nasution)

Dani mengatakan, suasana akrab yang disajikan oleh Kito Art membuat beberapa pegawai mengenal tamu yang datang. 

Kebanyakan dari pengunjung didominasi oleh anak muda. Meskipun begitu, tidak sedikit orangtua yang membawa anak-anak mereka kemari.

"Kita sedang tahap renovasi. Sekarang dalam proses penyelesaian. Jadi, nanti ada tiga lantai. Nah, di lantai tiga nanti lebih ke gardennya," tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Nanda Rizka Nasution
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved