Liga Inggris

LINK Live Streaming Bournemouth vs Manchester City, Misi The Citizens Gusur Liverpool

Live streaming Bournemouth vs Manchester City (Man City) juga bisa ditonton via aplikasi Maxstream, kemudian memilih channel Bein Sports.

LINK Live Streaming Bournemouth vs Manchester City, Misi The Citizens Gusur Liverpool
Tribun-video.com/Bagus Gema
Liga Inggris pekan ke-29 akan mempertemukan Bournemouth Vs Manchester City, Sabtu (2/3/2019), Pukul 22.00 WIB. (Tribun-video.com/Bagus Gema) 

TRIBUN-MEDAN.com - Saksikan siaran langsung dan live streaming Bournemouth vs Manchester City di Liga Inggris pekan 29 pada Sabtu (2/3/2019) malam.

Laga Bournemouth vs Manchester City (Man City) disiarkan langsung (live) di beIN Sport 1. Live Streaming Bournemouth vs Manchester City (Man City) juga dapat ditonton via beinsports.com (berbayar) atau vidio.com premier.

Live streaming Bournemouth vs Manchester City (Man City) juga bisa ditonton via aplikasi Maxstream, kemudian memilih channel Bein Sports.

Jelang laga Bournemouth vs Manchester City, Eks pemain Manchester City, Pablo Zabaleta, menilai bahwa Liverpool memiliki tekanan besar untuk memenangi Liga Inggris musim 2018-2019.

Pablo Zabaleta menilai Manchester City punya desakan dari berbagai pihak guna meraih titel juara Liga Inggris musim ini, sama seperti Liverpool.

Namun, tiga gelar juara Premier League dalam sewindu terakhir (2012, 2014, 2018) membuat Manchester City kini tak memiliki tekanan sebesar Liverpool, yang terakhir juara pada 1990.

"Semua orang di Liverpool dan para penggemarnya tengah menantikan trofi juara Premier League," ujar Pablo Zabaleta, dilansir BolaSport.com dari laman The Telegraph.

"Man City berhasil menang tiga kali dalam beberapa tahun terakhir. Tentu Liverpool memiliki tekanan sebagaimana Man City.

"Tetapi penting memiliki pengalaman juara Liga Inggris, dan Man City telah melewati situasi seperti ini," kata Zabaleta menambahkan.

Lebih lanjut, pria berkebangsaan Argentina itu mengklaim para penggemar The Reds harap-harap cemas saat Mohamed Salah dkk tidak bermain bagus.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved