Sang Pisang Arena 2019 Gelar Kompetisi Game Online di Medan, Total Hadiah Rp 100 Juta

Kaesang Pangarep menggelar sebuah event games terbesar di Indonesia yakni Sang Pisang Arena 2019 di Kota Medan.

Sang Pisang Arena 2019 Gelar Kompetisi Game Online di Medan, Total Hadiah Rp 100 Juta
TRIBUN MEDAN/NATALIN
Owner Sang Pisang, Kaesang berkompetisi dengan para gamers Sang Pisang Arena 2019 di Manhattan Mall Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kecintaan terhadap permainan online membuat Kaesang Pangarep menggelar sebuah event games terbesar di Indonesia yakni Sang Pisang Arena 2019 di Kota Medan.

Dari kompetisi Mobile Legend, PUBG, DOTA ini diselenggarakan di Manhattan Times Square pada tanggal 2 dan 3 Maret. Kompetisi ini diikuti lebih kurang 1000 peserta yang akan merebutkan hadiah total Rp 100 juta. 

Selain itu pengunjung mall pun bisa berkontribusi meramaikan acara dengan merebut doorprize utama yakni sepeda motor.

Owner Sang Pisang, Kaesang mengatakan alasan ia memilih pisang sebagai salah satu produk kulinernya karena buah pisang muda didapat dan disukai orang. Harga yang ditawarkan pun untuk satu box naget pisang dengan extra toping hanya Rp 25 ribu saja.

"Di Tahun 2019 ini, Sang Pisang telah resmi meluncurkan menu baru yakni banana tortilla dan ice banana harga yang ditawarkan untuk Bantor atau banana tortilla dibanderol Rp 20 ribu dan ice banana itu senilai Rp 15 ribu," ucap Kaesang.

Ia menjelaskan ide ice banana ini tercipta karena banyaknya permintaan konsumen akan minuman. "Idenya dari minuman ice banana ini berawal dari banyaknya konsumen yang minta kok enggak ada minuman di Sang Pisang. Saya enggak mau kalau misalnya nanti cuma jualan es teh, atau minuman biasanya. Saya inovasi dengan minuman, yang saya buat dari banana. Kita berfokus untuk jualan segala jenis olahan pisang," ungkapnya.

Kini, Sang Pisang sudah memiliki 65 gerai di seluruh Indonesia. "Rencananya, kami akan membuka 300 gerai di seluruh Indonesia yang bertujuan untuk menjaring tenaga kerja sebanyak-banyaknya," kata
Kaesang.

Sang Pisang Arena ini memang event game pertama yang digagas oleh Sang Pisang, berdiri dibawah naungan PT. Sang Khadir Indonesia. Setelah sebelumnya event ini berhasil digelar di Kota Makasar dan Manado.

"Kami pun melebarkan sayap hingga ke Kota Medan, tak lain tujuannya diadakan kegiatan ini agar mengenalkan kembali kepada masyarakat Medan bahwa Sang Pisang sudah hadir di kota ini," ujar Kaesang.

Kaesang pun mengudang masyarakat Medan untuk hadir dan bertarung melawan tim Kaesang Pangarep pada Kompetisi Sang Pisang Arena 2019 yang dihelat di Kota Melayu Deli ini.

"Kita menggandeng millenials, dalam kegiatan ini memang target kami untuk melakukan kedekatan emosional kepada para konsumen Sang Pisang. Tak hanya berasal dari anak muda saja, namun semua kalangan pun menyukai dan ingin mencoba kuliner unik ini," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia juga mendukung terselenggaranya Sang Pisang Arena 2019.

"Dukungan Tokopedia terhadap penyelenggaraan Sang Pisang Arena 2019 dilandasi pada fokus kami dalam mendukung talenta-talenta lokal di Indonesia. Sang Pisang Arena 2019 merupakan panggung baru bari para pemain games di Indonesia untuk menunjukkan kebolehannya. Kami berharap, dengan adanya kompetisi ini, semakin banyak talenta-talenta terbaik negeri yang nantinya bisa menjadi pemain games profesional kebanggan Indonesia," ujar Business Development Lead Entertaiment Tokopedia, Stefanus Abdipranoto.

(nat/Tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved