TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI : 3 Tempat Cuci Sepatu Terpercaya di Kota Medan

Untuk menjaga sepatu tetap dalam kondisi baik, maka perlu dilakukan perawatan. Agar perawatan tidak salah, maka perlu memilih tempat yang bagus.

TRIBUNWIKI : 3 Tempat Cuci Sepatu Terpercaya di Kota Medan
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Big Foot berlokasi di Jalan T Amir Hamzah No 46 Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com-Sepatu menjadi produk fesyen yang saat ini cukup banyak digemari. Bahkan banyak yang menjadikan sepatu sebagai salah satu produk yang dikoleksinya.

Oleh karena itu, untuk menjaga sepatu tetap dalam kondisi baik, maka perlu dilakukan perawatan. Agar perawatan tidak salah, maka perlu memilih tempat yang benar-benar bagus.

Tiga tempat untuk merawat sepatu yang berada di Kota Medan ini mungkin bisa menjadi rekomendasi Anda.

1. Kick Cares

Berlokasi di Jalan Sekip Simpang Pabrik Tenun Medan no 65 F, Kick Cares menghadirkan jasa laundry atau cuci dan perbaikan sepatu.

Owner Kick Cares, Wisuda Nugraha saat ditemui Tribun, mengatakan, Kick Cares merupakan premium shoes treament dan ada beberapa layanan atau treatment sepatu yang ada di Kick Cares mulai dari treament membersihkan bagian luar saja hingga mengecat ulang sepatu.

Kick Cares berlokasi di Jalan Sekip Simpang Pabrik Tenun Medan no 65 F, Kick Cares menghadirkan jasa laundry atau cuci dan perbaikan sepatu.
Kick Cares berlokasi di Jalan Sekip Simpang Pabrik Tenun Medan no 65 F, Kick Cares menghadirkan jasa laundry atau cuci dan perbaikan sepatu. (Tribun Medan/Ayu Prasandi)

Ia menjelaskan, ada beberapa perawatan sepatu yang bisa menjadi pilihan seperti Deep Cleaning, Repaint, Reglue dan Fast Cleaning.

“Harga treament tersebut disesuaikan dengan model dan bahan sepatu. Karena setiap model dan bahan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda,” jelasnya.

Ia menerangkan, di Kick Cares juga bisa melakukan Repaint atau mengecat ulang warna sepatu. Warna bisa bertahan hingga satu tahun tergantung bagaimana perawatannya.

“Kick Cares memiliki treament Reglue atau merekatkan bagian sepatu yang lekang, membersihkan lem yang lama, dibersihkan dan diaplikasikan dengan lem,” terangnya.

Halaman
123
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved