Wuling Almaz Resmi Meluncur di Atrium Mall Centre Point, Segini Harga On The Road di Medan

Produk keempat Wuling ini mengusung teknologi pintar yang diharapkan dapat menyajikan pengalaman Drive Unlimited Way bagi para konsumen.

Wuling Almaz Resmi Meluncur di Atrium Mall Centre Point, Segini Harga On The Road di Medan
Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Peluncuran SUV pertama Wuling Motors, Almaz digelar di Atrium Mall Centre Point, Jumat (1/3/2019). Medan menjadi kota pertama untuk memperkenalkan mobil yang bertagline Drive Unlimited Way di luar Jakarta. 

TRIBUN-MEDAN.com-Medan menjadi kota pertama untuk memperkenalkan SUV pertama Wuling Motors, Almaz di luar Jakarta. Peluncuran ini digelar di Atrium Mall Centre Point, Jumat (1/3/2019).

Wuling Motors (Wuling) mengawali rangkaian peluncuran Almaz di berbagai kota di Indonesia mulai hari ini. Produk keempat Wuling ini mengusung teknologi pintar yang diharapkan dapat menyajikan pengalaman Drive Unlimited Way bagi para konsumen.

“Sumatera Utara adalah salah satu pasar yang berpotensi bagi Wuling di Pulau Sumatera. Oleh karena itu, kami meluncurkan Wuling Almaz yang menandai awal baru untuk pasar SUV di Indonesia,” ujar Regional Sales Manager Area Sumatera Wuling Motors Sulistyo Nugroho , Jumat (1/3/2019).

Bekerjasama dengan PT Arista Jaya Lestari, Wuling secara resmi menghadirkan SUV berkonsep Smart Technology ini. Almaz dipasarkan dengan harga on the road wilayah Medan dan sekitarnya Rp 330.800.000.

"Almaz berasal dari bahasa Arab yang berarti berlian. Filosfofinya adalah tough, stylish, dan precious. Dengan tagline Drive Unlimited Way, kami memadukan aspek smart technology SUV, fitur-fitur modren, serta stylish design untuk memberikan pengalaman berkendara menembus batas dan memenuhi semangat penggunanya," ujar Operation Manager Sumatera Arista Jaya Lestari, Samuel Guntur Paat.

Liga Inggris Pekan ke-29 - Bournemouth vs Manchester City Hari Ini, Simak Cara Tonton Live Streaming

Liga Inggris Pekan ke-29: Manchester United vs Southampton Hari Ini, Misi Menggusur Arsenal

Cerita Prabowo Subianto dari Kisah Ibu, Jatuh Cinta pada Perawat dan Fakta Menikahi Titiek Soeharto

Sandiaga Uno Akhirnya Angkat Bicara Menyasar Keluarga Uno yang Dukung Jokowi

Almaz hadir dengan mesin 4 silinder segaris berkubikasi 1.500 cc didukung turbo charger dari Honeywell, menghasilkan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm, yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya.

Kompetensi tersebut didistribusikan melalui Continuous Variable Transmission 8 percepatan dari Bosch yang menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsive. Tak hanya itu, SUV ini dilengkapi dengan dua mode berkendara, yaitu Eco (E) dan Sport (S)

Viral Video Lucu Polisi Cara Cegah Hoaks lewat Ubahan Lagu Sayur Kol dan Video Ratna Sarumpaet

TERBONGKAR Sifat Natasha Wilona hingga Beredar Kabar Putus dengan Verrell Bramasta dan Penyebabnya

"Pada hari ini Wuling Almaz resmi diperkenalkan dan dipasarkan di Kota Medan melalui jaringan diler resmi kami yaitu Wuling Arista Medan Ringroad dan Wuling Arista Medan SM Raja," ujar Sulistyo Nugroho.

Ia menambahkan fitur yang menjadi andalan SUV pertama Wuling ini adalah Smart Multimedia 10,4 inchi touchscreen yang didukung ragam konektivitas, Wuling Link, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan dan pendingin udara, serta fitur-fitur hiburan bagi pengguna.

"Perangkat audio dari Infinity by Harman pun disiapkan untuk menghadirkan kualitas audio berkelas di dalam kabin. Almaz juga tampil semakin modern dengan panoramic sunroof terbesar di kelasnya. Ada pula one push engine, keyless entry dan cruise control," ujar Sulistyo Nugroho

Ramalan Zodiak Hari Ini - Kuliah atau Kerja? Simak Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak Kamu,Penasaran?

Kabar Terkini Gitaris Slank Abdee Negara usai Transplantasi Ginjal, Tubuh Abdee Sejak Operasi Ginjal

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved