Dilepas dari Alun-alun Kisaran, Ribuan Warga Asahan Ramaikan Millenial Road Safety Festival

Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan sejak Minggu (3/3/2019) pagi memadati alun-alun Kisaran

Dilepas dari Alun-alun Kisaran, Ribuan Warga Asahan Ramaikan Millenial Road Safety Festival
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Ribuan masyarakat Millenial Road Safety Festival bersiap mengikuti jalan santai yang dilepas dari Alun-alun Kisaran/depan Masjid Agung Asahan pada Minggu (3/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, KISARAN - Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan sejak Minggu (3/3/2019) pagi memadati alun-alun Kisaran untuk mengikuti jalan santai Millenial Road Safety Festival yang digelar Sat Lantas Polres Asahan.

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu sekitar pukul 07.30 WIB dengan ditandai pengibaran bendera start dari depan Masjid Agung Asahan.

Sementara, Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Rusbeny menjelaskan kegiatan ini merupakan even nasional dan khusus Sumut dilaksanakan secara serentak di setiap daerah untuk memberikan sosialisasi pentingnya kesadaran menjaga ketertiban ketika berlalu lintas.

"Ini merupakan even yang dilaksanakan se-Indonesia, mengajak generasi milenial yang berada di usia 17 sampai 35 tahun untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini," kata Rusbeny.

Rencananya dalam kegiatan ini akan turut dilakukan penandatanganan deklarasi keselamatan berlalu lintas di atas balon yang selanjutnya akan diterbangkan ke udara.

Disamping itu, para peserta juga akan mendapatkan hadiah berdasarkan pengundian kupon dari kegiatan jalan santai. Selain itu, masyarakat turut mendapat hiburan musik disela-sela acara.

"Banyak kegiatan, seperti gerak jalan santai, senam dan ada deklarasi keselamatan lalu lintas, juga pembagian hadiah, seperti sepeda motor dan lainnya," pungkasnya.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved