SPS Gaming Championship Sang Pisang Arena 2019 di Kota Medan

Selama dua hari ini, Kaesang pun turut hadir menemani para gamers lainnya di Sang Pisang Arena 2019 ini.

SPS Gaming Championship Sang Pisang Arena 2019 di Kota Medan
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Sang Pisang Arena 2019. Kompetisi ini berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu (2-3/03/2019) di Manhattan Times Square, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Setelah meramaikan Kota Medan dengan Sang Pisang, Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kembali dengan sesuatu yang baru, berbeda, dan lebih meriah.

Melalui Sang Pisang, yang merupakan bisnis pertama Kaesang, pagelaran kompetisi game terbesar pertama di Indonesia ini juga turut hadir di Kota Medan.

Dengan mengusung tema SPS Gaming Championship Sang Pisang Arena 2019, kompetisi ini berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu (2-3/03/2019) di Manhattan Times Square, Medan.

Selama dua hari ini, Kaesang pun turut hadir menemani para gamers lainnya di Sang Pisang Arena 2019 ini. Ia tampak fokus melihat permainan games yang diperlombakan tersebut.

"Saya salah satu pencinta gamers, biasanya saya menghabiskan waktu sehari-hari dengan bermain games. Sang Pisang Arena 2019 ini diperuntukkan untuk para gamers, selain itu juga sebagai alat promosi dan meningkatkan penjualan," ucap
Kaesang.

Kompetisi ini diikuti lebih kurang 1000 peserta dan merebutkan hadiah total Rp 100 juta. Selain itu pengunjung mall pun dapat berkontribusi meramaikan acara dengan merebut doorprize utama yakni sepeda motor di akhir acara.

Acara ini didukung penuh Honda, Grab, Tokopedia, Smartfren, Ocean Spring bed dan sebagainya.

Business Development Lead Entertaiment Tokopedia, Stefanus Abdipranoto mengatakan Sang Pisang Arena 2019 ini merupakan kegiatan positif bagi para gamers.

"Kegiatan ini juga bisa jadi peluang bagi para gamers untuk menjadi wadah supaya bisa menjadi pemain profesional. Mungkin sekarang masih regional di Medan, nanti bisa jadi para gamers ini menjadi pemain profesional yang bisa digaji oleh tim profesional bahkan bisa mewakili Indonesia dikancah Internasional," ucap Stefanus.

Dalam kesempatan yang sama, Perwakilan Honda, mengatakan pihaknya juga merasa senang bisa mendukung Sang Pisang Arena 2019 ini.

"Kita sangat antusias bekerjasama dengan event ini, karena jelas sesuai dengan slogan ini, kami satu hati dalam berbagai aktivitas bagi pengguna Honda, pencinta Honda ataupun secara umum masyarakat generasi muda, kaum millenial yang sedang berkembang. Tentunya dengan Sang Pisang Arena 2019 ini sebagai wadah anak muda dalam beraktivitas dengan lebih baik," ujar Perwakilan Honda.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved