Ada Bizkafe, Nikmati Kuliner di Dalam Bus Sambil Berkeliling Kota Binjai dan Medan

Menilik nama usahanya yakni Bizkafe, pria asal kota Binjai ini merancang bus yang didalamnya terdapat kafe

Ada Bizkafe, Nikmati Kuliner di Dalam Bus Sambil Berkeliling Kota Binjai dan Medan
Facebook/Ideahmadi
Bizkafe saat dinaiki Walikota Medan M Idham di Kota Medan 

TRIBUN-MEDAN.com - Tak pernah kehilangan ide untuk melakukan inovasi bisnis kuliner, kini Ahmadi bakal meluncurkan lagi lini usahanya yakni Bizkafe.

Menilik nama usahanya yakni Bizkafe, pria asal kota Binjai ini merancang bus yang didalamnya terdapat kafe. Tempat bercengkrama pengunjung, dan tentunya tersedia kuliner yang mengugah selera.

"Hallo, Saya sedang berada di depan bizkafe. Katanya bus ini ada kafe di dalamnya," sapa Ahmani owner Bizkafe melalui sebuah unggahan video yang dikirim ke Tribun Medan, Senin (4/3/2019).

Dia mengungkapkan kalau Bizkafe masih dalam tahap pembuatan. Namun dalam waktu dekat 6 Maret 2019, bus berkapasitas 30 orang itu segera diluncurkan untuk melayani pengunjung dari Medan ke Binjai atau sebaliknya.

Bus tersebut dilengkapi dengan sofa mini dan meja. Dia juga mengungkapkan kalau terdapat mini kitchen dan mini bar yang bisa menyediakan makanan dan minuman buat pengunjung.

Gambar mungkin berisi: langit dan luar ruangan

Ahmadi mengungkapkan kalau belum ada bisnis serupa di wilayah Binjai dan Medan hingga dia berani menginvestasikan modalnya untuk membuat usaha kuliner yang berkonsep city explorer.

"Keuninkan dari bis ini pengunjung bisa menikmati kuliner sambil berkeliling kota. Makanya disebut city explorer," katanya.

Kata Ahmadi konsep bus kafe ini merupakan yang kedua di Indonesia, sedangkan yang pertama ada di Kota Bandung.

Gambar mungkin berisi: dalam ruangan

Tidak hanya dimanjakan oleh kuliner yang mengugah selera, di dalam Bizkafe juga dilengkapi dengan fasilitas wifi dan karaoke. (riz/Tribun-Medan.com)

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved