Gegara Lampu Sein, Dua Personel Brimob Dikeroyok Pekerja Bus di Siantar

Ketika melintas dengan sepeda motor, Bripka Willy terkejut dengan bus yang berbelok tanpa menggunakan lampu sein.

Gegara Lampu Sein, Dua Personel Brimob Dikeroyok Pekerja Bus di Siantar
TRIBUN MEDAN/TOMMY SIMATUPANG
Satu dari lima pelaku penganiayaan dua personel Brimob Subden II Kota Siantar diamankan di Polres Siantar, Senin (4/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Dua personel Brimob Subden II Kota Siantar terlibat cek-cok dengan lima orang pekerja bus. Perselisihan ini berakhir dengan baku hantam.

Kasubbag Humas Polres Siantar Iptu Resbon Gultom menjelaskan anggota Brimob Briptu Willy Tirang Andryanto Purba (26) tengah melintas di jalan Merdeka masuk ke wilayah bengkel bus.

Ketika melintas dengan sepeda motor, Bripka Willy terkejut dengan bus yang berbelok tanpa menggunakan lampu sein.

Sontak, Briptu Willy memperingati sopir agar memasang lampu sein. Namun, teguran Briptu Willy dibalas tidak sopan oleh sopir bus.

"Kemudian lima orang yang ada di sekitar lokasi langsung memukuli korban (Briptu Willy),"ujar Iptu Resbon, Senin (4/3/2019).

Saat terjadi baku pukul, teman korban Briptu Prima Manik melibtas dan mencoba melerai. Namun, lima orang pelaku ini turut memukul Bripka Prima.

"Prima mencoba melerai namun ikut menjadi korban pemukulan," tambahnya.

Setelah kejadian itu, polisi langsung menangkap satu pelaku bernama Mangatas Sidabuke. Polisi melakukan pengembangan dan menangkap empat pelaku lainnya yakni Herkules, Fery, Jelianto Hutasoit, dan Hermanto Siringoringo.

Polisi menangkap empat pelaku dari lokasi yang berbeda. Polisi menangkap dua pelaku di Gudang Bus Betahamu. Sementara, dua lagi berhasil diamankan di rumahnya masing-masing.

"Saat ini pelaku sudah diamankan semua terangka sebanyak lima orang dan saat ini sedang proses pemeriksaan,"pungkasnya.

(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved