Liga Inggris

Hasil Akhir Everton vs Liverpool Tanpa Gol (Imbang), Pelatih Liverpool Juergen Klopp Salahkan Angin

Derbi Merseyside pada pekan ke-29 antaraEverton vs Liverpool yang digelar di Stadion Goodison Park pada Minggu (3/3/2019) malam berakhir imbang tanpa

Hasil Akhir Everton vs Liverpool Tanpa Gol (Imbang), Pelatih Liverpool Juergen Klopp Salahkan Angin
AFP/OLI SCARFF VIA KOMPAS.COM
Joel Matip mencoba menyundul bola pada pertandingan Derbi Merseyside, Everton vs Liverpool, di Stadion Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris, 3 Maret 2019. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Derbi Merseyside pada pekan ke-29 antaraEverton vs Liverpool yang digelar di Stadion Goodison Park pada Minggu (3/3/2019) malam berakhir imbang tanpa gol.

Hasil seri ini membuat Liverpool masih tertahan di peringkat kedua dengan raihan 70 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Manchester City yang merebut posisi puncak klasemen Premier League - kasta teratas Liga Inggris. 

Sementara itu, Everton bergeming di posisi ke-10. Tim berjulukan The Toffees itu mengoleksi 37 poin. 

Pada babak pertama, Liverpool bermain lebih menyerang dengan peluang terbaiknya terjadi pada menit ke-28.

Mohamed Salah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Everton, Jordan Pickford. Namun, tendangan Salah masih bisa diantisipasi oleh Pickford sehingga belum ada gol yang tercipta pada babak pertama.

Kedua tim sama-sama saling menekan pertahanan lawan pada 45 menit kedua. Everton mendapatkan peluang melalui sepakan pojok pada menit ke-52, tetapi sundulan Calvert-Lewisn masih bisa diantisipasi dengan mudah oleh Alisson Becker.

Liverpool mendapatkan peluang emas kembali pada menit ke-69 melalui umpan dari Virgil van Dijk namun bola berhasil dihalau oleh Lucas Digne.

Hingga laga berakhir, skor masih bertahan imbang 0-0. Ini adalah hasil imbang tanpa gol ke-34 pada Derbi Merseyside.

View image on Twitter
twitter.com @Optajoe 

Salahkan Angin

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai hasil imbang yang diraih timnya pada laga lanjutan Liga Inggris melawan Evertondi Stadion Goodison Park, Minggu (3/3/2019) atau Senin dini hari WIB karena cuaca berangin.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved