Istri Kerja di Ladang, Darmawan Manik Rudapaksa Anak Tiri di Rumah

Darmawan memanfaatkan situasi rumah yang sepi saat istrinya tengah membanting tulang di ladang.

Istri Kerja di Ladang, Darmawan Manik Rudapaksa Anak Tiri di Rumah
TRIBUN MEDAN/HO
Personel Opsnal Sat Reskrim Polres Dairi menunjukkan tersangka pelaku rudapaksa anak tirinya sendiri, Darmawan Manik (tengah), Selasa (5/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.COM, DAIRI - Kelakuan Darmawan Manik (25) sungguh keterlaluan. Ia tega merudapaksa anak tirinya, berinisial AP, yang masih berumur sembilan tahun.

Darmawan memanfaatkan situasi rumah yang sepi saat istrinya tengah membanting tulang di ladang.

Kasat Reskrim Polres Dairi AKP Jenggel Nainggolan mengungkapkan, perbuatan bejat Darmawan terungkap setelah KOR (27), ibu kandung AP (9), melaporkan suami keduanya itu ke SPKT Polres Dairi, Sabtu (2/3/2019) lalu.

Usai menerima laporan KOR, Sat Reskrim Polres Dairi meringkus Darmawan dari kediamannya di Desa Rante Besi, Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi, Senin (4/3/2019) kemarin.

"Awal kasus ini terkuak saat pelapor pulang dari ladang. Begitu sampai di rumah, anak laki-laki pelapor berinisial BP (5) mengadukan kondisi kakaknya yang mana mengalami pendarahan di bagian kemaluan," ujar Jenggel, Selasa (5/3/2019).

Saat ditanyai ibunya, AP belum berani berkata jujur. Diduga telah diancam oleh ayah tirinya. Kala itu AP mengaku kemaluannya berdarah karena tertusuk kayu.

Darmawan Manik, yang pada waktu itu juga sedang berada di rumah, pun menjawab hal yang sama ketika ditanyai KOR.

Karena kemaluan AP terus mengeluarkan darah, KOR kemudian membawa AP ke puskesmas setempat. Kendati telah diberi tindakan medis, kemaluan AP terus mengeluarkan darah.

Khawatir kondisi AP semakin parah, KOR lalu meminta Darmawan untuk membawa AP ke RSUD Sidikalang hari itu.

Sementara Darmawan dalam perjalanan bersama AP menuju Sidikalang, tanpa sengaja KOR bertemu mertuanya dan menceritakan kejadian yang dialami AP.

Halaman
12
Penulis: Dohu Lase
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved