Khabib Nurmagomedov Tolak Rematch Melawan Conor McGregor karena Anggap Bukan Lawan Sepadan

Meski demikian, Mendez mengaku tidak yakin apakah keinginan Khabib untuk menolak rematch tersebut akan benar-benar bisa dilakukan.

Khabib Nurmagomedov Tolak Rematch Melawan Conor McGregor karena Anggap Bukan Lawan Sepadan
GIVEMESPORT.COM
Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor saat konferensi pers jelang UFC229. 

TRIBUN-MEDAN.com-Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, tetap mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin melakoni laga rematch melawan Conor McGregor.

Berbicara dalam acara tanya jawab bersama BJPenn Radio, Javier Mendez mengatakan bahwa Khabib Nurmagomedovsudah menolak tawaran rematch itu meskipun akan ada uang besar menanti.

"Khabib tidak berpikir soal uang, saya juga dan soal rematch itu Khabib sudah bilang, 'tidak pelatih, dia tak pantas melakoni rematch'," kata Mendez yang dikutip BolaSport.com dari BJPenn.

Meski demikian, Mendez mengaku tidak yakin apakah keinginan Khabib untuk menolak rematch tersebut akan benar-benar bisa dilakukan.

Hal tersebut diakui Mendez karena tim tidak memiliki kewenangan penuh atas siapa lawan yang akan dihadapinya di atas Oktagon nanti.

"Khabib tidak tertarik dengan pertarungan itu, tetapi hal ini sulit. UFC berada dalam kewenangan atas siapa yang mereka tawarkan dan Anda tidak bisa memilih siapa yang ingin Anda lawan," ujar Mendez.

"Organisasi itu menjalankan perusahaan untuk sebuah alasan. Mereka mengatakan kepada Anda siapa yang bisa dilawan, kemudian Anda bilang ya atau tidak."

"Jika Anda bilang tidak, mereka akan menawarkan lawan yang wajib Anda setujui dan jika Anda masih menolaknya, maka kontrak Anda akan berakhir," tutur Mendez menambahkan.

Sementara itu, Khabib Nurmagomedov sedang menjalani masa hukuman dari Komite Atletik Nevada (NSAC) yaitu skors selama sembilan bulan.

Di sisi lain, Khabib Nurmagomedov sendiri kabarnya sudah memutuskan untuk mogok bertarung sepanjang 2019 ini.

Khabib mengalahkan petarung MMA asal Irlandia, Conor McGregor, di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (6/10/2018) malam atau Minggu (7/10/2018) WIB.

Halaman
1234
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved