TRIBUNWIKI: Ini Dua Tempat Jual Accessories dan Spare Part Motor di Kota Medan

Mungkin sudah tidak asing lagi keberadaan dua tempat jual Accessories dan Spare Part di Kota Medan.

TRIBUNWIKI: Ini Dua Tempat Jual Accessories dan Spare Part Motor di Kota Medan
Tribun Medan/Aqmarul Akhyar
Toko-toko yang menjual accessories dan spare part sepeda motor di Jalan Masjid, Kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com - Sepeda motor bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder bagi sebagian orang di Kota Medan.

Karena sepeda motor saat ini bisa menjadi alat yang menghasilkan rupiah, contohnya Gojek dan Grab. Begitu juga untuk alat transformasi bagi pelajar dan maha siswa.

Kian berkembang dan berinovasinya masing-masing merek sepeda motor, juga menjadi daya tarik orang untuk memilikinya. Tak hanya itu, sepeda motor juga menjadi trend massa kini. Contohnya ada beberapa club sepeda motor yang ditemukan di Kota Medan.

Namun, dengan adanya hal tersebut juga tidak terlepas dengan ketergantungannya terhadap bengkel dan tempat jual Accessories dan Spare Part sepeda motor.

Bagi masyarakat Medan maupun di luar Kota Medan. Mungkin sudah tidak asing lagi keberadaan dua tempat jual Accessories dan Spare Part di Kota Medan.

Berikut merupakan dua tempat jual Accessories dan Spare Part sepeda motor di Kota Medan:

1.   Jalan Masjid

Beberapa toko di Jalan Masjid menjual Accessories dan Spare Part Sepeda Motor. Apabila sudah berada di jalan tersebut, maka konsumen yang ingin belanja Accessories dan Spare Part sepeda motor dapat memilih sesuai selera masing-masing.

Karena berbagai model Accessories dan Spare Part sepeda motor yang dijual di deretan toko Jalan Masjid. Di Jalan Masjid juga terkadang toko-toko tersebut melakukan modifikasi sepeda motor konsumen, jadi tidak dihiraukan kalau sebagian pecinta sepeda motor ingin modifikasi body sepeda motornya datang ke jalan tersebut.

Accessories dan Spare Part sepeda motor yang dijual merupakan barang baru dan tidak barang bekas. Harganya pun sangat terjangkau, dan ini yang membuat Jalan Masjid menjadi tersohor di berbagai kota di Provinsi Sumatera Utara.

Halaman
12
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved