Cari Model Potensial, Audisi Perebutkan Tiket Jakarta Fashion Week Hadir di Kota Medan

Siapa yang tidak kenal dengan Jakarta Fashion Week (JFW), Acara bergengsi di Indonesia ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu

Cari Model Potensial, Audisi Perebutkan Tiket Jakarta Fashion Week Hadir di Kota Medan
TRIBUN MEDAN
PERWAKILAN-Jakarta Fashion Week berkunjung ke Tribun Medan dalam rangka mempromosikan Audisi Jakarta Even Model Search di Medan, Jumat (8/3) 

TRIBUN-MEDAN.com - Siapa yang tidak kenal dengan Jakarta Fashion Week (JFW), Acara bergengsi di Indonesia ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh semua penikmat fashion diseluruh Indonesia. 

Hal tersebut dikarenakan Jakarta Fashion Week merupakan platform universal bagi pelaku industri mode yang ingin dikaitkan dengan desain, gaya, dan tren mode terkini. 

Selain itu, dampak dan jangkauan Jakarta Fashion Week telah diakui oleh para profesional di industri mode, seperti jurnalis, buyer, fotografer, stylist, bahkan model-model internasional yang menjadikan acara tahunan ini semakin populer. 

Singkatnya menghadiri JWF merupakan mimpi setiap anak muda. Khusus bagi warga Medan, ini merupakan kesempatan emas untuk ikut serta berkompetisi memperebutkan tiket ke Jakarta Fashion Week, karena sabtu 8 Maret 2019 akan dilaksanakannya audisi Jakarta Even Model Search untuk kota Medan. 

"Acara ini kami laksanakan kembali di Kota Medan, Karena melihat di tahun lalu banyak warga Medan yang potensial," ujar Program and Editorial Director Jakarta Fashion Week, Zornia Harisantoso, Jumat (8/3/19).

Audisi pencarian model ini akan dilaksanakan selama tiga hari di Cambridge City Square Medan

"Kita sudah mulai buka pendaftaran di 8 Maret, namun hanya daftar saja, karena harus ada ukur, timbang dan untuk besok akan langsung audisi," ujarnya.

Menurut Zornia audisi ini dilaksanakan untuk mencari wajah-wajah baru di dunia model. 

"Kita tidak menentukan tema dalam kompetisi ini, namun tema dari acara ini adalah mencari bintang baru, karena melihat antusias tahun lalu di kota Medan yang menjadi salah satu peserta terbanyak, kita harapkan ada wajah-wajah baru yang berasal dari daerah," ujarnya.

Zornia juga mengatakan bahwa untuk pemenang, akan di ambil sebanyak enam orang yang terdiri dari 3 lelaki dan 3 perempuan. 

Halaman
12
Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved