Hunian Ramah Lingkungan di Griya Serba Jadi, Miliki Udara Serasa di Pegunungan

Komisaris PT. Lestari Jaya Mulia, Ipo Petrus Sitepu mengatakan Perumahan Griya Serba Jadi ini berlokasi strategis

Hunian Ramah Lingkungan di Griya Serba Jadi, Miliki Udara Serasa di Pegunungan
TRIBUN MEDAN/NATALIN
Perumahan Griya Serba perumahan yang ramah lingkungan 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dengan segala permasalahan lingkungan yang ada mulai dari polusi, pencemaran lingkungan, hingga pemanasan global, tidak heran bila kini semua orang mulai berlomba-lomba untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih ramah lingkungan.

Termasuk di dalamnya adalah tinggal di perumahan yang ramah lingkungan. Selain memiliki hunian pribadi yang ramah lingkungan, tentu penting juga untuk memastikan bahwa rumah yang Anda miliki juga berada di perumahan yang ramah lingkungan.

Bagi Anda yang ingin mencari hunian yang ramah lingkungan dengan udara pegunungan, Perumahan Griya Serba Jadi, mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Pasalnya hunian ini merupakan salah satu hunian terbaik dari PT. Lestari Jaya Mulia.

Komisaris PT. Lestari Jaya Mulia, Ipo Petrus Sitepu mengatakan Perumahan Griya Serba Jadi ini berlokasi strategis, tepatnya berada di Jalan Serba Jadi, Diski Medan-Binjai Km 16,5. Perumahan ini juga berdekatan dengan Pintu Gerbang Tol Megawati dan Pintu Tol Sei Semayang.

"Perumahan Griya Serba Jadi ini persis di depan SPBU Diski, selain itu juga persis di Pintu Tol Megawati, sebelum perbatasan Binjai. Perumahan ini juga bila menuju ke Pintu Tol Sei Semayang memakan waktu hanya lima menit," ujar Ipo, Jumat (8/3/2019).

Ia menjelaskan perumahan Griya Serba Jadi ini mengadopsi konsep rumah minimalis dengan jenis satu tipe saja yakni tipe 36. Luas bangunan rumah sebesar 6x6 meter, dan setiap unit rumah memiliki halaman belakang sekitar empat meter.

"Dalam membangun rumah ini, kita bagi-bagi tanahnya dalam satu kavling. Jadi satu hunian ini punya kelebihan tanah di belakang, sehingga kita jadikan untuk halaman belakang lebih kurang empat meter," kata Ipo.

Ia menambahkan perumahan ini memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang keluarga, dan ruang tamu. Total keseluruhan Perumahan Griya Serba Jadi ini berjumlah 70 unit.

Dalam pemilihan corak warna rumah, kata Ipo, Perumahan Griya Serba Jadi ini punya warna dinding rumah dengan perpaduan warna kuning dan maron. Tak hanya itu saja, rumah ini pun tampak tampil lebih elegan dengan warna atap maron.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved