Kelompok Suporter SMeCK Hooligan Rindu Lihat PSMS Latihan

Skuat PSMS Medan hingga saat ini masih belum memiliki kejelasan kapan akan memulai latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi liga 2.

Kelompok Suporter SMeCK Hooligan Rindu Lihat PSMS Latihan
Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap
Sekjend SMeCK Hooligan, Bani Gultom. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan hingga saat ini masih belum memiliki kejelasan kapan akan memulai latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi liga 2.

Belum jelasnya jadwal latihan skuat ayam Kinantan itu turut mendapat tanggapan dari Sekjend SMeCK Hooligan Bani Gultom.

"Iya sih, sangat disayangkan juga, apalagi pemain-pemain yang dipanggil dari luar sebagian kan sudah datang ke Medan. Kurang lebih mereka sudah ada seminggu lebih di Medan tapi belum ada dibilang latihan dengan alasan yang tidak jelas," ujarnya kepada Tribun Medan, Sabtu petang (9/3/2019).

Sebelumnya kata Bani, dirinya sempat mendapat kabar bahwa skuat ayam kinantan akan mulai berlatih pada tanggal 6 Maret lalu, namun sayangnya rencana latihan tersebut rupanya batal digelar.

Bani mengaku, anggota-anggota SMeCK Hooligan selalu ingin melihat tim kesayangannya itu berlatih. Apalagi dengan melihat langsung latihan, mereka sekalian dapat memantau perkembangan skuat PSMS Medan.

"Lumayan rindu juga, biasa suntuk-suntuk gitu ke kebun bunga tengok latihan, ini dah seminggu lebih gak ada kabar. Kemarin ada infonya tanggal 6, rupanya kemarin tu gak jadi, padahal sudah diinfokan melalui akun official klub. Tahu nya pun dari Instagram, kirain betul," ungkapnya.

Bani pun mengharapkan agar skuat PSMS bisa segera memulai latihan mereka untuk persiapan PSMS dalam menghadapi musim kompetisi tahun ini. Selain itu , dirinya juga meminta agar pihak manajemen dan juga sponsor yang akan datang bisa segera mengambil jalan tengah terkait polemik yang ada.

"Harapannya yang penting ada titik temu sajalah dengan polemik-polemik yang sekarang berkembang, tentang masalah logo, masalah apa, tentang mau ambil alih, mudah-mudahan ada langkah konkretlah, biar pemain itu tidak merasa kayak di sia-siakan gitu soalnya rata-rata pemain dari luar Medan yang di mess itu sekarang," ungkapnya.

Tak hanya itu, untuk kompetisi liga 2 tahun ini, Bani selaku Tifosi setia PSMS juga berharap agar tim kesayangannya itu, untuk musim mendatang bisa langsung promosi kembali ke liga 1.

"Kalau untuk ke depannya, mudah-mudahan bisa bersaing lah, jangan numpang lewat aja lah kalau bisa langsung promosi musim depan, dan finansial dan kepengurusan yang sehat," pungkasnya.

(Cr11/Tribun-medan.com)

Caption

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved