Mitsubishi Ajak Pelanggan Setianya Lebih Dekat Melalui Acara Triton Gathering

PT. Sardana IndahBerlian Motor, selaku Authorized Dealer Mitsubishi Motors Di Medan, kembali mengadakan sebuah acara Triton Gathering

Mitsubishi Ajak Pelanggan Setianya Lebih Dekat Melalui Acara Triton Gathering
TRIBUN MEDAN/RYAN NUR HARAHAP
Suasana saat Triton Gathering berlangsung di Hotel Santika Medan, Jl. Kapten Maulana Lubis No.7, Kota Medan, Jum'at (8/3). 

TRIBUN-MEDAN.com - PT. Sardana IndahBerlian Motor, selaku Authorized Dealer Mitsubishi Motors Di Medan, kembali mengadakan sebuah acara Triton Gathering di Hotel Santika Medan, Jl. Kapten Maulana Lubis No.7, Kota Medan, Jum'at (8/3).

Dengan tema 'Tangguh di segala medan' ,produk unggulan mereka Mitsubishi Triton, tidak hanya hebat di jalan raya, namun dapat melewati di segala medan yang sulit.

Promotion Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Erdwin Ruliyanto, dan Bussiness Manager PT. Sardana Indah Berlian Motor, Trisna Juwana, turut hadir di tengah ratusan tamu undangan yang berasal dari pelanggan setia mereka.

Acara malam ini juga menghadirkan artis-artis ibukota seperti penyanyi Kiki Asiska dan pertunjukan aksi sulap sehingga meramaikan suasana di dalam auditorium tersebut.

Di dalam pidatonya, Trisna Juwana menjelaskan pangsa pasar Mitsubishi Triton sudah mencapai 63,2 persen di akhir tahun 2018, yang menjadi produk penjualan terlaris mereka. 

Selain dari sisi penjualan, Triton kini mempunyai variasi model terbarunya yang menjadi sahabat perjalanan di segala medan.

"Yang kita tahu Triton ini sepanjang sejarah memang tidak terkalahkan. Mau di medan off road, maupun di medan on-road," katanya.

Sebelumnya pada saat peluncuran, Triton yang kita ketahui pada saat itu hanya satu varian. Tapi berkembangnya waktu dan sesuai dengan fungsinya, model ini berkembang terus.

Di off road punya Triton yang dinamakan tipe Double Cabin HDX. Baik itu bagian bawahnya kemudian spesifikasi mesinnya itu sudah disesuaikan dengan jalur jalan tanah yang sulit.

Sampai saat ini yang terakhir, kita punya Triton Athlete. Model ini lebih ke on the road.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nur Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved