Asisten Rumah Tangga dan Bayinya Meninggal di Rumah Majikan, Diduga Minum Obat Penggugur Kandungan

Jadi menurut keterangan saksi, saat itu ia memanggil korban di kamarnya sekitar pukul 7.30 WIB. Karena si korban biasanya pukul 6.00 WIB sudah keluar

Asisten Rumah Tangga dan Bayinya Meninggal di Rumah Majikan, Diduga Minum Obat Penggugur Kandungan
Humas Polsek Medan Baru
Asisten Rumah Tangga dan Bayinya Meninggal di Rumah Majikan, Diduga Minum Obat Penggugur Kandungan. 

TRIBUN-MEDAN.com-Warga Jalan Hasanuddin, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Petisah, dihebohkan dengan penemuan mayat  wanita dan orok di Jalan Hasanuddin nomor 23, pada Sabtu (9/3/2019), sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing mengatakan, ditemukan dua mayat di mana identitas korban yakni Yariba Laia (21) dan orok bayi laki-lakinya yang ditemukan di dalam kamar mandi. Korban Yariba selama ini bekerja di rumah Silvia dan Yopi sebagai Asisten Rumah Tangga (ART).

"Jadi menurut keterangan saksi, saat itu ia memanggil korban di kamarnya sekitar pukul 7.30 WIB. Karena si korban biasanya pukul 6.00 WIB sudah keluar kamar dan bekerja di rumah itu sebagai asisten rumah tangga," ujarnya, Minggu (10/3/2019).

Saat korban keluar kamar, Lanjut Martuasah, saksi ini mengatakan bahwa ada darah lalu depan pintu kamarnya dan bertanya apa yang terjadi.

"Korban ini pun memberi keterangan bahwa ia sedang menstrubasi (mens). Sempat suami dari saksi yang bernama Yopi ingin mendobrak pintu kamar korban, akan tetapi ia mengatakan bahwa dirinya sedang tidak memakai pakaian dan niat untuk mendobrak pintu diurungkan oleh suami saksi," jelasnya.

VIDEO: 200-an Atlet Berlaga pada Kejurda Wushu 2019

3 Tanaman Ini Bisa Bikin Indah Rumah Sekaligus Kualitas Tidur Meningkat

Ole Gunnar Solskjaer Tunjuk Paul Pogba jadi Algojo Pinalty Jelang Manchester United Kontra Arsenal

Detik-detik Penumpang Selamatkan Diri saat KRL Terguling karena Tertimpa Tiang Listrik, VIDEONYA. .

Informasi lain yang berhasil dihimpun, setelah beberapa waktu, si korban membuka sendiri pintu kamarnya dengan tubuhnya sembari berkata 'sebentar ya kak'.

Jersey Juventus Bernomor Punggung 9 Bertuliskan Icardi Sudah Mulai Dijual Allianz Stadium Turin

Gubernur Edy Rahmayadi Buka-bukaan Terkait Dukungannya pada Pilpres 2019, TONTON VIDEONYA. .

"Jadi saat itu saksi ini melihat kondisi korban sudah dalam keadaan lemas. Saksi pun memberikan susu kotak kepadanya untuk diminum korban. Sekitar 10 menit ia mengatakan sudah baikan dan ia meminta izin agar istirahat sebentar. Pada pukul 10.00 WIB saksi yang bernama Silvi ini melihat korban sudah keluar kamar dengan menggunakan handuk. Karena melihat dalam kondisi lemas, Silvi pun membuat telur untuk dimakan korban," kata Martuasah.

Silvi kemudian memberikan telur kepadanya saat masuk pintu kamar, sambung Martuasah, korban sudah tertidur di lantai dengan keadaan bersimbah darah.

Sergio Ramos Bikin Rapat Rahasia Antar Pemain tanpa Mengundang Orang Dalam Real Madrid

Kapal Feri Jepang Tabrak Hewan Laut Raksasa, Akibatnya 87 Penumpang Luka-luka

"Suami saksi yang bernama Yopi, memanggil ambulans dan merujuknya ke
RS Materna. Setibanya ambulans di rumah dan hendak membawa ke RS, saksi dan supir ambulans menyadari bahwa korban sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian pihak keluarga menghubungi kami (kepolisian) dan manggil tim Inafis Polrestabes Medan dan melaksanaan olah tempat kejadian," katanya.

Adapun barang-barang korban yang ditemukan yakni satu buah hp, tiga papan obat merk Sapros yang diduga untuk menggugurkan kandungan.

Ikuti Akun Bos Persib Sinyal Robert Rene Alberts Merapat ke Maung Bandung?

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun ditemukan tiga papan obat merk sapros yang diduga obat untuk menggugurkan kandungan.  Setelah dilaksanakan otopsi, dugaan sementara korban meninggal dunia karena mengalami pendarahan. Untuk bayi dalam kandungan sudah meninggal dunia. Saat ini kedua jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian disemayamkan oleh keluarga korban,"pungkas Martuasah.

(mft/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved