Drag Bike dan Race Piala Kapolrestabes Medan Diikuti Ratusan Peserta, Ada dari Bandung dan Lampung

Bahkan beberapa peserta hadir dari Bandung (Onyes), Lampung (Nako Romano). Untuk drag race diikuti 135 peserta. Untuk drag bike diikuti 350 peserta.

Drag Bike dan Race Piala Kapolrestabes Medan Diikuti Ratusan Peserta, Ada dari Bandung dan Lampung
Humas Polrestabes Medan
Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto resmikan drag race dan drag bike di sirkuit NP, Minggu (10/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com-Mendukung hobi kegiatan kaum muda dalam bergelut di dunia otomotif. Kapolrestabes Medan buka kejuaraan Drag race dan drag bike di sirkuit NP, Jalan Selamat Ketaren, Minggu (10/3/2019). Kegiatan tersebut dalam rangka memperebutkan Piala Kapolrestabes Medan 2019.

Pada pembukaan kegiatan drag race dan drag bike ini, dihadiri langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto, Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, SIK, PJU Polrestabes Medan, Danramil 13 Percut Sei Tuan Mayor Arh M Rizal, IMI Sumut, Para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, Para panitia Pelaksana dan para peserta drag race dan drag bike.

Informasi yang berhasil dihimpun, para peserta yang datang dan mendaftarkan diri tidak hanya berasal dari Sumut. Bahkan beberapa peserta hadir dari Bandung (Onyes), Lampung (Nako Romano). Untuk drag race diikuti 135 peserta. Untuk drag bike diikuti 350 peserta.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi mengatakan, kegiatan drag race dan drag bike merupakan suatu acara yang sangat luar biasa.

"Karena ini berawal dari inisiatif yang dilakukan oleh kita semua. Berangkat dari kesadaran bahwa potensi yang dimiliki oleh para drag race dan drag bike ini harus diangkat dan dikembangkan tanpa harus melakukan upaya-upaya yang melanggar aturan dan hukum," ujarnya.

Medan Guitar Jamm, Komunitas Anak Muda Pecinta Gitar yang Sudah Rilis Album Kompilasi

Asisten Rumah Tangga dan Bayinya Meninggal di Rumah Majikan, Diduga Minum Obat Penggugur Kandungan

Bikin Baliho Minta Putus dan Tuduh Pacar Selingkuh, Pria Ini dan Kekasihnya Bertengkar di Pertigaan

VIDEO: 200-an Atlet Berlaga pada Kejurda Wushu 2019

Beberapa waktu yang lalu, sambung Dadang, pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan para panitia termasuk pada rekan-rekan yang memiliki hobi, memiliki talenta dibidang otomotif.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud dari kesadaran untuk menyelesaikan suatu permasalahan tentang adanya balapan-balapan liar yang seringkali terjadi ataupun berlangsung di wilayah Polrestabes Medan.

3 Tanaman Ini Bisa Bikin Indah Rumah Sekaligus Kualitas Tidur Meningkat

Ole Gunnar Solskjaer Tunjuk Paul Pogba jadi Algojo Pinalty Jelang Manchester United Kontra Arsenal

"Berkat kesadaran ini kemudian kami melakukan kerjasama dan berinisiatif untuk menyalurkan berbagai bakat hobi, talenta sehingga menjadi suatu kegiatan yang positif, bahkan mungkin memberikan dampak yang luas bagi seluruh masyarakat. Pada hari ini, penyaluran bakat dan talenta yang dilakukan secara positif. Kita saksikan hari ini, yaitu dalam suatu kejuaraan yang diikuti oleh beberapa peserta dari luar daerah dan ini merupakan kebahagiaan bagi kita semua," jelasnya.

Masih dikatakan Dadang, melalui kejuaraan ini, berbagai potensi yang dimiliki akan dapat digali kemudian akan menemukan bibit - bibit unggul yang baik.

Detik-detik Penumpang Selamatkan Diri saat KRL Terguling karena Tertimpa Tiang Listrik, VIDEONYA. .

Jersey Juventus Bernomor Punggung 9 Bertuliskan Icardi Sudah Mulai Dijual Allianz Stadium Turin

Ini langkah-langkah positif untuk membangun kecintaan kepada otomotif dan dapat disalurkan sehingga menjadi bermanfaat.

Gubernur Edy Rahmayadi Buka-bukaan Terkait Dukungannya pada Pilpres 2019, TONTON VIDEONYA. .

 Sergio Ramos Bikin Rapat Rahasia Antar Pemain tanpa Mengundang Orang Dalam Real Madrid

"Kita berharap dukungan semua pihak, masyarakat, penonton, panitia dan mereka yang mengikuti kejuaraan untuk bersama-sama menjaga agar kejuaraan ini dapat terus berlangsung secara aman dan sukses. Jaga keselamatan, jaga persatuan dan kesatuan. Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan perlindungan kepada kita semua,"pungkasnya.

(mft/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved