MU Kalahkan PSG Secara Dramatis, Sir Alex Ferguson dan Eric Cantona Nekat Masuk Ruang Ganti Pemain

Setelah laga, pelatih legendaris Man United, Sir Alex Ferguson, dan mantan penyerang, Eric Cantona, bergabung bersama pemain di ruang ganti

MU Kalahkan PSG Secara Dramatis, Sir Alex Ferguson dan Eric Cantona Nekat Masuk Ruang Ganti Pemain
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Eric Cantona dan Sir Alex Ferguson saat memenangi Piala FA dan Premier League di Manchester United. 

TRIBUN-MEDAN.com-Bek Manchester United, Chris Smalling, mengungkapkan apa yang terjadi di ruang ganti usai kemenangan atas Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Manchester United berhasil membalikkan agregat 0-2 saat menjamu Paris Saint-Germain di Stadion Old Trafford dengan kemenangan 3-1 di kandang lawan lewat gol penentu Marcus Rashford di menit-menit akhir.

Setelah laga, pelatih legendaris Man United, Sir Alex Ferguson, dan mantan penyerang, Eric Cantona, bergabung bersama pemain di ruang ganti guna memberi selamat atas kemenangan mengagumkan tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, menurut bek tengah Manchester United, Chris Smalling, momen hadirnya dua legenda klub setelah laga merupakan peristiwa yang menyenangkan.

"Saya pikir, Anda bisa menikmati saat-saat seperti itu dan saya melihat Eric Cantona dan juga Sir Alex. Anda dapat melihat kebersamaan di sana," tutur Smalling.

Saat ditanya mengenai Sir Alex yang bergabung dalam perayaan pemain, Smalling menjawab, "Ia tidak ikut berdansa, mungkin ia menyimpannya jika kami melenggang ke final".

Selain itu, Smalling merasa bahagia melihat semuanya datang merayakan kemenangan tersebut.

"Sangat hebat ketika melihat semuanya datang bersamaan, semua petinggi klub, pemilik, dan tentu saja Eric Cantona kemudian datang dan semua menyanyikan namanya," kata Smalling.

"Pemandangan yang sangat mengagumkan di ruang ganti," ujar Smalling menambahkan.

Smalling juga mengungkapkan apa yang dikatakan Sir Alex Ferguson dan Eric Cantona saat mengikuti perayaan tersebut.

"Tidak banyak yang mereka katakan, Sir Alex Ferguson hanya berkeliling menyalami rekan-rekan dan mengucap selamat," ucap Smalling.

"Eric hanya mengatakan sedikit hal, yaitu mengucapkan selamat dan mengatakan kebanggaannya menonton tim bermain dan menang seperti ini, tetapi ini semua tetap pemandangan yang menyenangkan," imbuhnya.

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Chris Smalling Ungkap Perkataan Sir Alex dan Eric Cantona di Ruang Ganti
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved