TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: 2 Warung Indomie Terenak dan Buka 24 Jam Di Kota Medan

Ternyata tidak hanya itu, artis Ibu Kota pun sering mampir di warung Indomie tersebut bila ada kegiatan di Kota Medan.

TRIBUNWIKI: 2 Warung Indomie Terenak dan Buka 24 Jam Di Kota Medan
Tribun Medan/Aqmarul Akhyar
Indomie Bangladesh di Warung Agam Senyum yang menyediakan sajian Indomie 24 Jam . Warung Agam Senyum berada di Jalan Multatuli,(10/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com-Apabila menikmati situasi malam di Kota Medan, rasanya tidak sah jika tidak mampir dan mencicipi Warung Indomie 24 jam

Biasanya warung Indomie ramai di waktu sore hari sampai subuh. Sementara, Warung tersebut tidak pernah tutup. Cara pemilik warung Indomie 24 jam menerapkan pembagian kerja kepada pegawainya, dengan membagi dua shift yaitu pagi dan sore. 

Warung Indomie ini sudah lama dikenal sejak era 80 an dan sudah terkenal di tengah-tengah masyarakat Kota Medan. Ternyata tidak hanya itu, artis Ibu Kota pun sering mampir di warung Indomie tersebut bila ada kegiatan di Kota Medan. 

Bachtiar anak muda Kota Medan menjelaskan bahwa tempat warung-warung Indomie 24 jam merupakan tempat khas Kota Medan. 

"Anak Medan, siapa yang tak kenal Indomie 24 jam warkop (warung kopi) di Elisabeth ini. Kan tempat paling khas di Kota Medan, Awak pun merantau ingat tempat ini. karena punya cerita dia," ucap Bahctiar.

Ada dua tempat terkenal Warung Indomie 24 di Kota Medan yang sangat legendaris. Simak lah sebagai berikut tempatnya. 

1.Warkop Elisabeth

Warung Kopi (Warkop) Elisabeth adalah warung di depan Rumah Sakit Santa Elisabeth. Tempat ini terkenal di masyarakat Kota Medan, merupakan tempat nongkrong 24 Jam sehari, dan, tempat bersantai, serta tempatnya aman. begitu juga dengan layanannya kepada pengunjung sangat ramah dan baik.

Warung-warung tersebut berhadapan dengan RS Elisabeth. Pada umum nya setiap pengunjung atau pasien yang datang ke rumah sakit ini, dapat singgah ke warkop. 

Warkop Elisabeth.
Warkop Elisabeth. (TRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ)

Walaupun tempatnya bernama Warkop, tetapi menu makanan yang khas dijual ada Indomie. Menu Indomienya bermacam-macam, ada Indomie Bangladesh, Indomie Kuah, dan Indomie Goreng. 

Halaman
1234
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved