AirAsia Tebar Promo Kursi Gratis hingga Tiket Murah Penerbangan Domestik

Harga promo mulai dari Rp 0 berlaku untuk penerbangan ke Singapura, Kuala Lumpur, Penang dan Kuching.

AirAsia Tebar Promo Kursi Gratis hingga Tiket Murah Penerbangan Domestik
ist
Air Asia 

TRIBUN-MEDAN.com-Maskapai berbiaya murah (low cost carrier/LCC) AirAsia kembali menyelenggarakan promo kursi gratis ditambah dengan diskon tambahan untuk paket hotel, produk duty free, dan produk-produk lain.

Harga promo mulai dari Rp 0 berlaku untuk penerbangan ke Singapura, Kuala Lumpur, Penang dan Kuching.

Sementara untuk penerbangan dalam negeri atau domestik mulai dari Rp 378.000 (tarif sekali jalan) untuk penerbangan ke Bali, Yogyakarta, Medan serta rute domestik lain.

Adapun khusus untuk penerbangan jarak jauh seperti ke Melbourne, Jaipur, Fukuoka, Hong Kong, atau penerbangan transit yang melalui hub AirAsia, pelanggan bisa memanfaatkan layanan Fly-Thru, sehingga bagasi penumpang bisa diteruskan hingga ke destinasi terakhir.

Periode promo berlau untu pemesanan pada tanggal 11 hingga 17 Maret 2019 untuk penerbangan 1 September 2019 hingga 2 Juni 2020 melalui situs airasia.com.

Selain itu, AirAsia juga menawarkan potongan harga tambahan untuk produk dan layanan lainnya selama periode promosi, seperti:

- Potongan harga 5 persen di 1 juta kamar hotel di AirAsiaGo.com. AirAsiaGo.com menawarkan potongan harga tambahan sebesar 5 persen dengan kode promo HOTEL5 pada beberapa hotel pilihan. Para tamu juga dapat berhemat dengan memesan paket penerbangan dan hotel.

- Diskon 20 pesen untuk semua menu Santan Combo. Potongan harga berlaku untuk pemesanan melalui situs AirAsia.com saat memesan penerbangan baru.

- Diskon 20 persen untuk pilih kursi/ Pick-A-Seat

- Diskon 30 persen untuk belanja di ourshop.com

- Diskon 30 persen untuk semua produk duty free dan merchandise AirAsia.

- Diskon 15 persen untuk aktivitas dan atraksi di deals.airasia.com. 

(Mutia Fauzia)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sepekan Ini, AirAsia Tebar Promo Kursi Gratis hingga Tiket Murah Penerbangan Domestik."

Editor: Liston Damanik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved