Foto-Foto Meiman Jaya Hulu Tersangka Kasus Pidana Aborsi di Mapolsek Medan Baru

Korban diketahui bernama Yariba Laia (21) tewas bersama janin yang dikandungnya, dengan kondisi bersimbah darah keluar dari kemaluanya di kamar mandi.

Foto-Foto Meiman Jaya Hulu Tersangka Kasus Pidana Aborsi di Mapolsek Medan Baru - 11032019_gelar_kasus_aborsi_danil_siregar-1.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing (kanan) menginterogasi tersangka saat gelar kasus aborsi, di Mapolsek Medan Baru, Senin (11/3/2019). Polsek Medan Baru berhasil menangkap tersangka Meiman Jaya Hulu pelaku tindak pidana aborsi yang menyebabkan kematian, dengan barang bukti lima jenis obat-obatan. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Foto-Foto Meiman Jaya Hulu Tersangka Kasus Pidana Aborsi di Mapolsek Medan Baru - 11032019_gelar_kasus_aborsi_danil_siregar.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing (kanan) menginterogasi tersangka saat gelar kasus aborsi, di Mapolsek Medan Baru, Senin (11/3/2019). Polsek Medan Baru berhasil menangkap tersangka Meiman Jaya Hulu pelaku tindak pidana aborsi yang menyebabkan kematian, dengan barang bukti lima jenis obat-obatan.
Foto-Foto Meiman Jaya Hulu Tersangka Kasus Pidana Aborsi di Mapolsek Medan Baru - 11032019_gelar_kasus_aborsi_danil_siregar-3.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing (dua kanan) menunjukkan barang bukti saat gelar kasus aborsi, di Mapolsek Medan Baru, Senin (11/3/2019). Polsek Medan Baru berhasil menangkap tersangka Meiman Jaya Hulu pelaku tindak pidana aborsi yang menyebabkan kematian, dengan barang bukti lima jenis obat-obatan.
Foto-Foto Meiman Jaya Hulu Tersangka Kasus Pidana Aborsi di Mapolsek Medan Baru - 11032019_gelar_kasus_aborsi_danil_siregar-2.jpg
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Petugas menggiring Meiman Jaya Hulu saat gelar kasus aborsi, di Mapolsek Medan Baru, Senin (11/3/2019). Polsek Medan Baru berhasil menangkap tersangka Meiman Jaya Hulu pelaku tindak pidana aborsi yang menyebabkan kematian, dengan barang bukti lima jenis obat-obatan.

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seorang pembantu rumah tangga meninggal dunia di rumah majikannya Jalan Hasanuddin, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Petisah No 23, Sabtu (9/3/2019) kemarin.

Korban diketahui bernama Yariba Laia (21), tewas bersama janin yang dikandungnya, dengan kondisi bersimbah darah keluar dari kemaluanya di kamar mandi rumah.

Informasi yang dihimpun, saat itu saksi sekaligus pemilik rumah atasnama Silvia memanggil korban ke kamar. Karena biasanya pukul 06.00 WIB korban biasanya sudah mulai bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT).

Akan tetapi setelah di depan pintu kamar korban, saksi melihat ada darah lalu saksi menanyakan kepada korban kenapa ada darah. Saat itu korban mengaku sedang mengalami menstruasi, tetapi korban tidak membuka pintu kamar.

Suami saksi yang bernama Yopi ingin mendobrak pintu kamar korban, tetapi korban mengatakan bahwa ia sedang tidak memakai pakaian dan niat untuk mendongkrak pintu diurungkan.

Akhirnya korban membuka sendiri pintu kamarnya dengan badan sembari berkata sebentar. Melihat korban lemas, saksi kemudian memberikan susu kepada korban. Setelah merasa baikan, korban meminta izin kepada saksi untuk beristirahat.

Sekitar pukul 10.00 WIB saksi keluar kamar dan melihat korban dengan hanya menggunakan handuk sebagai penutup badan. Melihat kondisi korban lemas, saksi lalu membuatkan korban telur untuk dimakan korban.

Tak lama berselang saat telur akan diberikan kepada korban, saksi melihat korban sudah tertidur dilantai kamar dan melihat sudah banyak darah bercecer dilantai dan tidak menggunakan busana.

Majikan Yariba lalu memanggil ambulans RS Materna. Namun saksi dan supir menyadari korban sudah tidak bernyawa dan tidak berani mengangkat korban ke ambulans.

Setelah dilaporkan ke polisi, pukul 11.00 WIB petugas INAFIS datang dan memeriksa keadaan korban. Dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Tetapi ditemukan ada 3 papan obat merk Sopros yang diduga obat untuk menggugurkan kandungan.

Halaman
123
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: M Daniel Effendi Siregar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved