Kelelahan saat Bermain, Peternis Serena Williams Mundur dari BNP Paribas Open 2019

Pada interval menuju set kedua, Serena nampak berjalan menuju kursinya kemudian teduduk lesu dan terlihat bernafas dengan berat.

Kelelahan saat Bermain, Peternis Serena Williams Mundur dari BNP Paribas Open 2019
Tribun Medan/WTA Tennis
Petenis putri asal Amerika Serikat, Serena Williams, saat meminta break di sela pertandingan melawan Garbine Muguruza (Spanyol) pada babak ketiga turnamen BNP Paribas Open 2019, (10/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com-Laju petenis putri asal Amerika Serikat, Serena Williams, terpaksa terhenti pada babak ketiga BNP Paribas Open 2019, Minggu (10/3/2019).

Pada babak ketiga BNP Paribas Open 2019, Serena berhadapan dengan petenis asal Spanyol, Garbine Muguruza.

Dilansir BolaSport.com dari Reuters, pada set pertama, Serena sempat memimpin dengan keunggulan 3-0 dari Muguruza.

Namun, ternyata tiga angka tersebut justru menjadi rangkaian angka terakhir yang bisa dicapai oleh Serena. Serena pun kehilangan set pertama dengan skor 3-6.

Pada interval menuju set kedua, Serena nampak berjalan menuju kursinya kemudian teduduk lesu dan terlihat bernafas dengan berat.

Setelah melalui diskusi dengan pihak penyelenggara turnamenm, Serena pun menyatakan untuk retired alias mundur dari pertandingan tersebut.

Masih dilansir dari Reuters, Serena sempat memberikan pernyataan bahwa dirinya merasa tak enak badan dan dalam keadaan pusing.

"Sebelum pertandingan dimulai, saya merasa tidak enak badan, dan itu semakin memburuk setiap detiknya," ungkap Serena.

"Pusing dan kelelahan yang ekstrim," imbuhnya.

"Dilihat dari skornya, mungkin saya terlihat memulai dengan baik, tapi sejatinya saya sudah merasa tidak enak badan," kata Serena lagi.

Petenis yang bertengger di peringkat 10 dunia tersebut pun akan beristirahat sembari mempersiapkan penampilannya yang lebih baik di Miami Open 2019 (18-31 Maret).

Dengan mundurnya Serena di babak ketiga BNP Paribas Open 2019, Muguruza pun berhak melaju ke babak 16 besar (12/3/2019).

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Serena Williams Terpaksa Berikan Kemenangan Mudah kepada Muguruza
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved