Northcliff Ikut Mengelola Skuat Ayam Kinantan, Siapkan Program untuk Kejar Target ke Liga 1

Dengan ikut bergabung menjadi pengelola maka NorthCliff akan memiliki peran yang lebih luas untuk membantu pengelolaan PSMS.

Northcliff Ikut Mengelola Skuat Ayam Kinantan, Siapkan Program untuk Kejar Target ke Liga 1
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Direktur Utama NorthCliff Sport, Muslich Widjaya 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Niatan Northcliff untuk ikut mengelola skuat Ayam Kinantan dipastikan akan bisa terealisasi.

Hal ini dikatakan Direktur Utama NorthCliff Sport, Muslich Widjaya saat dihubungi Tribun Medan.

"Mengelola iya. Mengelola artinya kan untuk jauh lebih baik, itu saja," ujarnya, Senin (11/3/2019) sore.

Dijelaskannya, dalam proses mengelola klub PSMS, tentu akan berbeda saat NorthCliff masih berstatus sebagai sponsor.

Dengan ikut bergabung menjadi pengelola maka NorthCliff akan memiliki peran yang lebih luas untuk membantu pengelolaan PSMS.

"Kalau sponsor kan kita gak boleh improve, kalau sekarang kan kita membantu mengelola. Kan demi klub PSMS," terangnya.

Lebih lanjut, kata pria yang akrab disapa Wiwid ini, dengan bergabungnya NorthCliff dalam pengelolaan PSMS, pihaknya menargetkan akan mampu kembali membawa PSMS ke naik dari liga 2 ke liga 2 musim depan. Wiwid pun mengaku optimistis bisa mencapai target tersebut.

"Haruslah. Ya kita harapannya naik liga 1 lah. Iya dong (target konkret), karena kan kita biar yang terbaik buat klub," ungkapnya.

Rencananya kata Wiwid, dalam waktu dekat pihaknya akan segera membereskan setiap perencanaan terkait program yang akan dikerjakan PSMS selama berlaga di liga 2 musim ini.

"Insya Allah dalam Minggu depan sudah beres. Minggu depan mungkin cari tanggal yang pas nya, tapi yang jelas Minggu depan, pasti diumumin," katanya.

"Kita kan namanya mau mengelola ya kan kita butuh persiapan secara paper. Kan kita harus bikin program ke depannya selama liga 2 itu saja. Namanya kita mengelola kita harus kasih yang terbaik dong ke yang punya PSMS," imbuhnya lagi.

Sementara itu, Disinggung apakah akan ada banyak perubahan nantinya dalam tubuh manajemen PSMS Medan, Wiwid mengatakan pihaknya masih belum merencanakan sejauh itu. Terkait manajemen akan dibicarakan nantinya setelah selesai terlebih dahulu pembahasan program PSMS untuk menjalani liga 2 musim ini.

"Kita masih ditahap program saja, program untuk liga 2 PSMS. Kita belum sampai sana (manajemen), itu nanti seiring kita bicara program baru kita next nya bicara lagi siapa yang dikepengurusan. Kita belum masuk ke arah sana sih. Manajemen itu kita bicara nanti setelah bicara program baru ke depannya bicara manajemen. Kan kita mengelola, jadi lebih ke sifatnya bikin yang terbaik buat klub nya," katanya.

(cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved