Penanggungjawab Tim Bawa Angin Segar untuk Calon Pemain PSMS Medan, Ini Kabar Bahagianya

Dia mengatakan beberapa orang pemain juga segera dinegosiasikan kontraknya atau paling tidak agar bisa segera ada pengikat kontraknya

Penanggungjawab Tim Bawa Angin Segar untuk Calon Pemain PSMS Medan, Ini Kabar Bahagianya
TRIBUN MEDAN/VICTORY HUTAURUK
Pelatih PSMS Medan Abdurrahman Gurning dan Penanggung Jawab Seleksi PSMS Mulyadi Simatupang memberikan arahan usai seleksi PSMS Medan menuju Liga 2 di Lapangan Kebun Bunga, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com- Penanggungjawab Tim PSMS, Mulyadi Simatupang mengaku sudah melaporkan seluruh kondisi dan kebutuhan tim kepada Kodrat Shah selaku pembina, termasuk hasil seleksi dan budget kontrak pemain.

Dia mengatakan beberapa orang pemain juga segera dinegosiasikan kontraknya atau paling tidak agar bisa segera ada pengikat kontraknya.

"Ketua dalam hal kontrak ini tentu masih menunggu manajemen baru, tapi apapun ceritanya mungkin seminggu ini katakanlah Northcliff atau apapun yang belum masuk, saya kira karena kontrak sudah kita sampaikan ini tinggal negosiasi," ujarnya Senin (11/3/2019).

Mulyadi juga mengatakan bahwa terkait proses seleksi perekrutan pemain PSMS sudah selesai dilakukan, karena itu ke depan tidak akan ada lagi seleksi.

Jadi meskipun akan ada pihak-pihak (sponsor) yang bergabung dengan PSMS nantinya, maka tidak akan ada dilakukan lagi proses seleksi untuk penentuan pemain.

"Tidak ada buka seleksi lagi, yang ada trial saja, jadi seleksi itu sudah selesai. Tinggal trial, ok, kontrak. Budget sudah kita kasih sama ketua, Pemain-pemain yang hasil seleksi kemarin, memang belum semua tapi prioritas. Nego dulu tapi sudah ada budgetnya, sudah kita sampaikan," terangnya.

Asisten Pelatih PSMS Edy Syahputra Bawa Pemprovsu Juara Turnamen Antarmaster FMPL-PSM

Kelompok Suporter SMeCK Hooligan Rindu Lihat PSMS Latihan

Donni Dio Hasibuan Manfaatkan Libur Latihan PSMS untuk Melatih Otot di Gym

Setelah Timba Ilmu di Eropa, Firza Berhasrat Kembali Perkuat PSMS Medan

Mulyadi juga menambahkan, nantinya setelah seluruh pemain menerima kontrak, maka akan langsung menjalani latihan program dari pelatih. Dengan demikian pemain akan langsung mengikuti program latihan yang disiapkan pelatih dan bukan mengikuti proses seleksi kembali.

"Begitu dimulai latihan, itu sudah langsung masuk program pelatih, jadi gak ada lagi seleksi," tegasnya.

Sementara itu, ditanya perihal sudah sejauh mana perkembangan lobi antara NorthCliff dengan PSMS, Mulyadi mengakui lobi tersebut masih berjalan alot.

PSMS Medan Masih Terkatung-katung, Jadwal Latihan dan Manajemen Baru Belum Jelas

Ingin Dapat Tantangan Baru Jadi Alasan Tri Handoko Pilih Merapat ke PSMS Medan

 Gurning Belum Bisa Pastikan Skuat PSMS Mulai Latihan Besok

"Karena sebelum lobi, ada hal-hal yang di belakang yang memang menurut pak ketua yang harus diselesaikan dulu, dalam arti saya memang gak tau karena saya masuknya kan untuk penanggung jawab ini. Jadi ada hal-hal yang harus diselesaikan dulu," imbuhnya.

Namun kata Mulyadi selaku penanggungjawab, selain sudah melapor kepada pembina PSMS, dirinya juga telah melakukan komunikasi dengan pihak NorthCliff khususnya terkait nama-nama yang harus segera dinegosiasikan kontraknya dari 24 pemain dan segera masuk program pelatihan.

Begal Payudara Bonyok Dikeroyok Warga, Tertangkap Setelah Gerayangi Gadis Naik Motor

Kopi Amor Tawarkan Sensasi Minum Kopi dan Pengetahuan Tentang Sejarah Kopi

Asyik PT KAI Divre I Sumut Bagikan Kopi Gratis untuk Para Penumpang

Tak Cuma Menyehatkan, Ternyata Ini 3 Efek Samping bila Mengonsumsi Wortel Terlalu Banyak

"Saya dengan Ari Nababan sudah komunikasi, artinya apa yang saya buat sebagai penanggungjawab, saya serahkan sama ketua inilah nama-nama yang harus segera kita kontrak, kita negosiasi dari 24 dan segera masuk program pelatihan. Saya kira ada NorthCliff atau tanpa NorthCliff ini jalan ," terangnya.

Tapi kata Mulyadi, pihaknya tetap mengharapkan jika bisa NorthCliff juga bisa tetap bergabung dengan PSMS. Apalagi, menurut Mulyadi, NorthCliff juga memiliki visi-misi yang bagus.

April Jasmine Terpaksa Hentikan Pendidikan Anaknya di Pesantren, Ternyata Ini Alasannya

Mardani Ali Maafkan Fitnah Homo Terhadap Dirinya, Faizal Assegaf: Produsen Fitnah Berubah Santun

Rayakan Ulang Tahun yang ke-23, Griette Agatha Pilih Lakukan Olahraga Ekstrem

Kondisi Bayi Afdun Penderita Hidrosefalus Membaik setelah Menjalani Operasi di RSUP Adam Malik

Bikin Nama Unik untuk Akun YouTube, Duma Riris Beberkan Makna di Baliknya

Berbekal Dukungan Keluarga, Angel Karamoy Mantap Terjun ke Dunia Politik

"Kalau dalam visi-misi NorthCliff kan bagus, tapi ada pembicaraan sebelumnya mungkin ini yang belum ketemu, belum pas. Saya juga gak tau apa, ya gak mungkin yang gak tau saya ceritakan. NorthCliff ini juga kan memang mau masuk. Kalau ada nanti win-win di sini sebenarnya bisa jalan," katanya.

(Cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved