Situasi Real Madrid Makin Tak Kondusif setelah Ramos dan Marcelo Bertengkar karena Hal Sepele

Grup Marcelo saat itu berhasil memenangi laga dalam latihan dan wakil kapten Real Madrid tersebut melakukan selebrasi akan hal tersebut.

Situasi Real Madrid Makin Tak Kondusif setelah Ramos dan Marcelo Bertengkar karena Hal Sepele
twitter.com/FNR_Radio
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, absen dalam partai babak 16 besar Liga Champions kontra Ajax Amsterdam, 5 Maret 2019. 

TRIBUN-MEDAN.com-Kabar tidak sedap kembali menerpa Real Madrid yang kali ini melibatkan dua pemain senior mereka, Sergio Ramos dan Marcelo

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Sergio Ramos terlibat cekcok dengan Marcelo pada sesi latihan menjelang laga melawan Real Valladolid, Sabtu (9/3/2019).

Kejadian ini bermula ketika Ramos dan Marcelo berada di dua grup latihan yang berbeda dan saling berhadapan.

Grup Marcelo saat itu berhasil memenangi laga dalam latihan dan wakil kapten Real Madrid tersebut melakukan selebrasi akan hal tersebut.

Ramos ternyata tidak menyukai keputusan Marcelo yang melakukan selebrasi tersebut. Marcelo yang ditegur oleh Ramos justru merasa kesal karena ia selalu melakukan selebrasi itu sejak lama.

 

Hal ini menyebabkan Ramos dan Marcelo terlibat dalam adu argumen yang sengit antara satu sama lain. Para pemain Real Madrid pun harus menengahi keduanya agar tidak terjadi perkelahian yang lebih parah.

Rumor ini jelas memperburuk keadaan Real Madrid yang baru saja tersingkir dari Liga Champions. Situasi ini semakin diperburuk oleh kabar pemecatan pelatih Real Madrid, Santiago Solari.

Real Madrid tengah mengalami krisis yang cepat atau lambat akan menyebar ke para pemain jika tidak segera diantisipasi. (*)

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Internal Real Madrid Kian Memanas, Ramos dan Marcelo Terlibat Cekcok saat Latihan

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved