Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe Susah Tidur setelah Dikalahkan MU di Liga Champions

Bagi Kylian Mbappe, kekalahan di babak 16 besar Liga Champions tersebut memengaruhi mental skuat Paris Saint-Gemain.

Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe Susah Tidur setelah Dikalahkan MU di Liga Champions
TRIBUN-MEDAN/PSG
Kylian Mbappe. 

TRIBUN-MEDAN.com-Kylian Mbappe mengaku susah tidur sejak kekalahan dramatis Paris Saint-Germain (PSG) dari Manchester United lewat agregat gol tandang di Liga Champions Rabu (6/3/2019) lalu.

Kekalahan Paris Saint-Germain dari Manchester United di 16 besar Liga Champions musim 2018-2019 akan terus diingat oleh Kylian Mbappe.

Bagi Kylian Mbappe, kekalahan di babak 16 besar Liga Champions tersebut memengaruhi mental skuat Paris Saint-Gemain.

Mbappe menegaskan dirinya dan rekan-rekannya di PSG telah berjuang maksimal dengan ditonton oleh pendukung setia klub yang memenuhi stadion.

Meski berusaha tegar, Mbappe mengaku kekalahan dari Manchester United mengganggu pikirannya dan membuatnya sulit untuk tidur.

"Malam itu (Rabu) sungguh luar biasa dan kami tidak bisa berbuat banyak. Saya kehabisan kata-kata dan sulit untuk tidur, mungkin hal itu dirasakan juga oleh rekan yang lain," kata Mbappe kepada Telefoot yang dilansir BolaSport.com.

"Saya pikir banyak orang meragukan kami, tetapi saya percaya ke depannya kami mampu sukses di kompetisi Eropa," ujar Mbappe menambahkan.

Mbappe sendiri yakin dengan timnya dapat menempuh kesuksesan di Liga Champions di masa mendatang. PSG telah dipermalukan dua kali pada babak sistem gugur Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya Barcelona juga melakukan hal yang sama pada klub kaya Prancis itu. Nasibnya sama seperti dikalahkan Man United di mana PSG mampu unggul di pertemuan pertama. (*)

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Mbappe Susah Tidur Usai Paris Saint-Germain Kalah dari Man United

 
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved