Wali Kota Medan: PRSU Momentum Mempromosikan Produk Unggulan Kota Medan

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani SH menghadiri pembukaan gelaran Pekan Raya Sumatera

Wali Kota Medan: PRSU Momentum Mempromosikan Produk Unggulan Kota Medan
TRIBUN MEDAN/HO
Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani SH menghadiri pembukaan gelaran Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 48 di Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (8/3/2019) malam. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani SH menghadiri pembukaan gelaran Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 48 di Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (8/3/2019) malam. Gelaran PRSU tersebut merupakan event tahunan yang diselenggarakan Pemprov Sumut, sedangkan Kota Medan menjadi salah satu peserta dari 33 kabupaten/kota se-Sumut yang mengikuti event tersebut.

Gubsu Edy Rahmayadi membuka secara resmi PRSU ke 48 tahun 2019. Event tahun tersebut direncanakan akan berlangsung sejak 8 Maret hingga 8 April mendatang. Gelaran PRSU 2019 kali ini mengusung tema ‘PRSU Now Lebih Keren’ guna menarik perhatian para generasi muda di Sumut khususnya kota Medan.

Usai mengikuti prosesi pembukaan yang dilakukan Gubsu Edy Rahmayadi, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi serta Sekda Kota Medan Ir Wirya Alrahman MM beserta istri kemudian bergerak menuju Paviliun Pemko Medan. Peninjauan tersebut dilakukan guna melihat isi paviliun Pemko Medan yang ditampilkan oleh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

Adapun isi dari Paviliun Pemko Medan yang ditampilkan merupakan produk-produk unggulan dari Kota Medan, diantaranya berupa hasil kerajinan UMKM Kota Medan seperti lukisan dari bubuk teh dan Batik Medan. ‘’Saya mengaku senang dengan apa yang dilakukan oleh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait untuk menampilkan serta memberikan yang terbaik untuk Paviliun Pemko Medan,’’ kata Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota juga berharap lewat tampilan terbaik yang dihadirkan Pemko Medan, dapat juga menarik perhatian pengunjung untuk melihat. ‘’Semoga produk unggulan terbaik yang ditampilkan mampu menarik banyak pengunjung untuk hadir ke stand kita (Pemko Medan). Sebab, ini menjadi momentum bagi kita untuk mempromosikan berbagai produk unggulan yang dimiliki ke berbagai pengunjung yang berasal dari luar Kota Medan,’’ harapnya.

Disamping telah menampilkan dan menunjukan produk unggulan di Paviliun Pemko Medan, Wali Kota berpesan kepada seluruh pihak yang berada di dalam paviliun agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada para pengunjung. Sebab, lanjut Wali Kota, jika pengunjung disambut dengan ramah maka hal tersebut membuat mereka merasa senang dan betah untuk berlama-lama berada di dalam paviliun Pemko Medan.

‘’Ingat, bahwa selain menampilkan dan menunjukkan hasil karya terbaik yang dimiliki kota Medan, kita juga harus memikirkan keramahtamahan saat menyambut pengunjung. Oleh karenanya layani setiap pengunjung yang datang sehingga mereka tertarik untuk membeli produk-produk kita,’’ ujarnya. (H/KU)

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved