Ronaldo Minta Fans Juventus Trengginas Dukung Pemain untuk Hancurkan Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo sadar bahwa Juventus membutuhkan upaya besar untuk menyegel satu tiket ke babak perempat final Liga Champions 2018-2019.

Ronaldo Minta Fans Juventus Trengginas Dukung Pemain untuk Hancurkan Atletico Madrid
TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, punya satu keinginan kepada fan agar I Bianconeri bisa menaklukkan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 

TRIBUN-MEDAN.com-Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memiliki pesan kepada fan agar timnya bisa menyingkirkan Atletico Madrid dari babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Cristiano Ronaldo sadar bahwa Juventus membutuhkan upaya besar untuk menyegel satu tiket ke babak perempat final Liga Champions 2018-2019.

Juventus wajib menang dengan selisih minimal tiga gol kala menjamu Atletico Madrid di Stadion Allianz, Turin, dalam laga leg kedua babak 16 besar, Selasa (12/3/2019) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 dini hari WIB.

Sebab, Juventus mengantongi kekalahan 0-2 dari Atletico pada pertemuan pertama.

Walau begitu, Cristiano Ronaldo percaya I Bianconeri bisa lolos asalkan fan menyanggupi satu permintaannya, yakni mau berpikir positif.

"Saya pikir tim tengah dalam kondisi bagus dan percaya diri," tutur Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari saluran Youtube resmi Juventus.

"Kami harus meneruskan hal itu pada malam yang spesial nanti."

"Saya ingin mengatakan kepada fan pada Selasa malam nanti untuk berpikir positif. Mari sama-sama percaya," ucap Ronaldo menambahkan.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Lebih lanjut, peraih lima gelar Ballon d'Or itu menilai Juventus mungkin untuk lolos.

Namun, Ronaldo menilai I Bianconeri butuh bantuan dari fan untuk menciptakan situasi kondusif di Stadion Allianz sehingga terwujud kekompakan dengan para pemain.

"Kami butuh bantuan Anda sebagaimana kami akan melakukan tugas tim di lapangan, yakni mencoba untuk mencetak beberapa gol dan memenangi laga," ujar Cristiano Ronaldo.

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Seruan Ronaldo kepada Fan untuk Bantu Juventus Hajar Atletico Madrid
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved