Target 1.000 Peserta, Turnamen Futsal Kapoldasu Cup 2019 Tantang Kaum Millenial Sumut

Turnamen Futsal Kapoldasu Cup tahun 2019 akan segera bergulir. Turnamen bergengsi yang melibatkan jumlah peserta

Target 1.000 Peserta, Turnamen Futsal Kapoldasu Cup 2019 Tantang Kaum Millenial Sumut
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Tim Panitia Kapoldasu Cup 2019 berfoto bersama 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Turnamen Futsal Kapoldasu Cup tahun 2019 akan segera bergulir. Turnamen bergengsi yang melibatkan jumlah peserta berkisar 1.000 orang itu, akan berlangsung 20 Maret hingga 7 April 2019.

Disampaikan Al Husaini pendaftaran yang seharusnya di tutup 15 Maret mengalami perubahan. Dengan pertimbangan panitia ditambah masa pendaftaran hingga 16 Maret 2019.

"Jadi masih ada waktu bagi warga Sumut yang ingin mendaftarkan timnya," kata Al Husaini, Selasa (12/3/2019).

Husaini memaparkan, kegiatan tersebut ditujukan sebagai ajang bagi kaum millenial untuk memerangi hoax. Serta menunjukkan bahwa kaum millenial di Sumut itu cerdas.

Lewat futsal ini, lanjutnya, seluruh peserta yang terdiri dari kategori SMP/MTs dan SMA/MA akan bertanding di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Medan; GOR Lubukpakam, GOR Binjai; GOR Tebingtinggi, GOR Kisaran dan GOR Tanjungbalai.

Sementara untuk kategori Umum Putra/Putri, Corporate, Pelajar Putri, Instansi, Media dan Mahasiswa akan dipusatkan di GOR Mini Futsal Dispora Sumut Medan. 

Pendaftaran bisa dilakukan dengan terlebih dahulu menghubungi panitia di no 081262128778.

"Mari kita tunjukkan millenial di Sumut sportif, sehat dan optimis," kata Al Husaini. Juga disampaikan, bahwa panitia berencana untuk mengikutkan kegiatan ini dalam rekor MURI.

"Ya, kita akan berupaya memecahkan rekor sebelumnya. Dalam artian, kita tetap optimis masyarakat Sumut mendukung kegiatan ini," kata Al Husaini.

Dalam kesempatan lain Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto SH dan jajarannya mendukung penuh kegiatan Turnamen Futsal Kapoldasu Cup tahun 2019.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved