Bertandang ke Camp Nou Olympique Lyon Pasang Formasi Anti Messi untuk Matikan Pergerakan La Pulga

Oleh karena itu mereka kemungkinan akan menurunkan formasi untuk menjegal langkah Barcelona, terutama Lionel Messi.

Bertandang ke Camp Nou Olympique Lyon Pasang Formasi Anti Messi untuk Matikan Pergerakan La Pulga
LALIGA
Ekspresi penyerang FC Barcelona, Lionel Messi. 

TRIBUN-MEDAN.com-Barcelona kemungkinan akan dihadapkan pada formasi anti-Lionel Messi saat menjamu Olympique Lyon pada ajang Liga Champions.

Stadion Nou Camp di Catalunya akan menggelar laga Barcelonakontra Lympique Lyon pada partai kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3) atau Kamis dini hari pukul 03.00 WIB.

Pada pertemuan pertama lalu, Barcelona tak bisa mencetak gol dan hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Kini bermain di hadapan pendukung sendiri, Barcelona tentu akan bermain lebih menyerang.

Lyon tahu hal tersebut, bermain terbuka di Camp Nou sama dengan bunuh diri, oleh karena itu mereka kemungkinan akan menurunkan formasi untuk menjegal langkah Barcelona, terutama Lionel Messi.

Formasi serupa yang mereka turunkan pada partai pertama lalu yang terbukti efektif mungkin akan mereka ulangi malam nanti.

Jason Denayer dan Marcelo masih akan jadi duet di jantung pertahanan dengan bantuan dari Leo Dubois dan Ferland Mendy di pos bek sayap.

Kunci permainan dan pertahanan akan terletak pada dua doubel-pivot di lini tengah yang akan diemban oleh Tanguy Ndombele dan Lucas Tousart.

Sedangkan sisi penyerangan akan diserahkan kepada Moussa Dembele yang akan dibantu oleh Memphis Depay, Houssem Aouar, dan Nabil Fekir.

Dari sisi tuan rumah, pelatih Ernesto Valverde kemungkinan akan menurunkan formasi terbaik, minus Ousmane Dembele yang menderita cedra hamstring.

Posnya di lini depan akan diserahkan kepada Philippe Coutinho yang akan menjadi trio bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Halaman
12
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved