Grand Opening Raz Residence, Hotel Syariah Berkonsep Modern di Medan

Di Medan, kini hadir Raz Residence. Hotel syariah ini berkonsep modren.

Grand Opening Raz Residence, Hotel Syariah Berkonsep Modern di Medan
TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG
Grand Opening Raz Residence di Jalan Kemuning, Medan, Rabu (13/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Memilih hotel untuk menginap sementara harus mempertimbangkan banyak aspek.

Selain harga, fasilitas yang disediakan baik fasilitas umum dan pendukung perlu dipertimbangkan. Sebagian orang malah menginginkan menginap di hotel berkonsep syariah.

Di Medan, kini hadir Raz Residence. Hotel syariah ini berkonsep modern.

"Jadi konsepnya kita tetap syariah, InsyaAllah tidak ada minuman alkohol dan kita terima tamu booking 24 jam, enggak bisa yang perjam. Tetapi walaupun syariah dari segi konsepnya sangat modren. Saya banyak mengambil desain hotel di Bali atau Jogjakarta," ujar owner Raz Residence, Hj Rizky Fadilah Raz.

Hotel yang terletak di Jalan Kemuning nomor 7 ini resmi dibuka melalui acara grand opening, Rabu (13/3/2019) yang diselenggarakan di halaman hotel.

Komisaris Raz Residence, Buya H. Sofyan Raz, Ak.M.M saat menyambut kehadiran tamu pada Grand Opening Raz Residence, Rabu (13/3/2019)
Komisaris Raz Residence, Buya H. Sofyan Raz, Ak.M.M saat menyambut kehadiran tamu pada Grand Opening Raz Residence, Rabu (13/3/2019) (TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG)

Dalam acara ini hadir Staf ahli Gubernur Sumut Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan Naufal Mahyar, perwakilan dari Pangdam I Bukit Barisan Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, SIP, Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Prof DR Runtung Sitepu, SH. MHum, Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Dr Agussani,MAP, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sumatera Utara, Prof Dr H Abdullah Syah, MA, Wakil Ketua II DPD RI Damayanti Lubis, dan banyak tamu lainnya.

Pada kesempatan itu, Staf ahli Gubernur Sumut Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Naufal Mahyar membacakan kata sambutan Gubernur Sumatera Utara yang berhalangan hadir. Dalam kata sambutan itu Edy Rahmayadi mengajak masyarakat untuk mendukung Raz Residence

"Objek wisata alam dan seni budaya Sumatera Utara yang potensial yang apabila dikelola dan diberdayakan secara optimal akan memberikan manfaat besar bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara. Sesuai dengan komitmen Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, pembangunan pariwisata merupakan skala prioritas pembangunan setelah pertanian dan industri," ujarnya.

Ia menambahkan keberhasilan suatu daerah akan terbantu dari sistem kepariwisataan yang membutuhkan kerja sama dan interaksi antara pemerintah, dunia usaha, masyarakat, dan wisatawan serta perhotelan yang ada di Sumatera Utara.

"Sejalan dengan itu Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menyambut baik atas dibukanya Raz Residence ini. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mendukung keberadaan Raz Residence sebagai salah satu sarana wisata bagi kunjungan wisatawan," pungkasnya.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved