JNE Gelar Promo Gratis Ongkir untuk Meriahkan PRSU 2019

Perusahaan jasa pengiriman JNE mengadakan promo gratis ongkir (ongkos kirim). Promo ini digelar hingga 8 April 2019

JNE Gelar Promo Gratis Ongkir untuk Meriahkan PRSU 2019
TRIBUN MEDAN/NATALIN
Karyawan dan konsumen JNE berdiri di depan booth JNE yang terdapat di area PRSU. JNE Gelar Promo Gratis Ongkir untuk meriahkan PRSU 2019. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Perusahaan jasa pengiriman JNE mengadakan promo gratis ongkir (ongkos kirim). 

Promo ini digelar hingga 8 April 2019 di area PRSU (Pekan Raya Sumatera Utara), Jalan Gatot Subroto, Medan.

Public Relations Officer (PR) JNE Medan, Khairul Amri mengatakan pihaknya menghadirkan gratis ongkir se-Sumut guna memeriahkan pameran tahunan terbesar dan paling meriah di PRSU 2019 yang digelar pada tanggal 8 Maret hingga 8 April 2019 di Area PRSU.

"Selama acara PRSU ini berlangsung, JNE mengadakan gratis untuk pengirimana Se-Sumut, selain itu ada diskon 10 persen untuk kiriman domestik, dan juga diskon 10 persen untuk pengiriman internasional," ujar Khairul, Rabu (13/3/2019).

Khairul menjelaskan promo gratis ongkos kirim se-Sumut ini memiliki, syarat dan ketentuan yang berlaku, satu diantaranya dengan mengikuti (follow) akun Instagram JNE Medan.

"Biasanya biaya ongkir seSumut itu Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu per kilogram. Tapi khusus di PRSU ini ada gratis ongkir se-Sumut, semua kiriman itu maksimal 2 kilogram (kg) dalam satu kali transaksi, gratis se-Sumut," ungkapnya.

Ia mengatakan bentuk barang yang dikirim bisa berupa dokumen, makanan, benda, dan sebagainya. "Kita membidik semua kalangan untuk promo ongkir ini,"katanya.

Khairul menjelaskan pihaknya juga dalam seminggu sekali di PRSU, akan mengadakan talkshow dan memberi hadiah menarik bagi para pengunjung yang beruntung.

"Di PRSU ini, kita ada waktu 30 hari dan seminggu sekali kita adakan talkshow, bernyanyi bersama dan ada hadiah juga," katanya.

Diakui Khairul, dalam empat tahun belakangan, JNE turut berpartisipasi dalam mensukseskan acara PRSU ini.
"Pengunjung PRSU ramai, dengan adanya promo ini semakin banyak yang datang ke booth JNE. Harapan kita selain meningkatkan pendapatan JNE, serta memberikan pelayanan terbaik, dan kita juga turut memeriahkan event PRSU ini," ujar Khairul.

Booth JNE buka sesuai jam operasional PRSU yakni Weekday pukul 14.00 WIB dan weekend pukul 10.00 WIB. Tiket masuk PRSU sebesar Rp 20 ribu untuk weekday dan Rp 25 ribu untuk weekend.

"Acara PRSU juga menghadirkan bintang tamu yang luar biasa. Dengan adanya informasi gratis jasa ongkir ini, pengunjung PRSU dan pengirim jasa JNE juga bisa semakin meningkat. Dengan berpartisipasi dalam acara ini, kita juga dapat berkontribusi dalam program pemerintah, kita bersinergi bersama pemerintah guna memajukan ekonomi di Sumut,"kata Khairul.

(nat/Tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved