Suporter Minta Manajemen PSMS Medan Serius Persiapkan Tim, Ini Kata Ketua KAMPAK FC

Para suporter PSMS Medan tampaknya mulai miris melihat kondisi tim kebanggaannya yang saat ini belum lakukan persiapan tim.

Suporter Minta Manajemen PSMS Medan Serius Persiapkan Tim, Ini Kata Ketua KAMPAK FC
Ketua KAMPAK FC, M Faisal 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Para suporter PSMS Medan tampaknya mulai miris melihat kondisi tim kebanggaannya yang saat ini belum lakukan persiapan tim.

Padahal waktu sudah memasuki Bulan Maret, artinya PSMS punya waktu tersisa sekitar dua bulan lebih untuk mempersiapkan tim sebelum kick off Liga 2 yang rencananya bergulir Bulan Juni usai Lebaran.

Ketua KAMPAK FC, M Faisal berharap Manajemen PSMS serius melakukan persiapan tim. Mereka ingin tim kebanggaannya itu dipersiapkan secara matang sehingga bisa kembali lagi ke kasta tertinggi Liga 1.

"Sebagai suporter, tetap kami ingin kan yang terbaik buat PSMS di Liga 2 nanti. Akan terus kami pantau apa pergerakan di Kebun Bunga itu. Jangan sampai setelah liga bergulir, di pertengahan musim psms lontang-lantung," ujarnya, Kamis (14/3/2019).

Menurut Faisal, PSMS selalu mempersiapkan tim secara instan. Mereka tak mau lakukan persiapan tim dengan waktu yang panjang. Sehingga para pemain pun silih berganti masuk dan pergi.

"Mungkin sudah jadi kebiasaan PSMS, selalu buat tim dan pemain secara instan . Manajemen bakal gitu-gitu aja. Mau NorthCliff yang ambil alih Manajemen tetap bakal gitu-gitu aja. Karna masik banyak virus-virus yang belum hilang dari Kebun Bunga," katanya.

"Makanya itu manajemen dan tim harus betul-betu solid. Chemistry itu penting, karena semua pemain juga ingin di perhatikan oleh Manajemen," tambah Faisal.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved