TRIBUNWIKI: Tiga Mall Ini Berada Satu Jalan di Kota Medan

Terdapat dari tiga mall berada di satu jalan Kota Medan, dan mall-mall tersebut sangat terkenal di tengah masyarakat Kota Medan.

TRIBUNWIKI: Tiga Mall Ini Berada Satu Jalan di Kota Medan
Tribun Medan/Aqmarul Akhyar
Manhattan Time Square merupakan mall yang hadir sebagai pusat perbelanjaan modern terlengkap serta icon baru destinasi wisata kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com -Sebagian besar mungkin orang berpikir mall merupakan tempat pusat pebelanjaan. Ternyata tak hanya itu saja, saat ini mall menjadi pilihan sebagian orang untuk bersantai dengan keluarga dan sebagai tempat liburan.

Banyak mall yang menyediakan tempat bersantai seperti tempat cafe kopi, restoran makan, permainan anak-anak dan tempat nonton cinema.

Di Kota Medan hampir semua mall memberikan fasilitas seperti itu, dan di Medan juga memiliki beberapa mall besar. Tetapi, ada yang unik dari Kota Medan tentang mall. Keunikan itu terdapat dari tiga mall berada di satu jalan Kota Medan, dan mall-mall tersebut sangat terkenal di tengah masyarakat Kota Medan.

Tak hanya terkenal, mall-mall tersebut memiliki ciri khas masing masing. Baik dari fasilitas maupun fasilitas hiburan yang ditawarkan. Begitu pula dengan tempat pembelanjaannya serta tempat santainya. Berikut merupakan mall yang berada di satu jalan Kota Medan.

1.      Manhattan Times Square

Manhattan Time Square didirikan pada 8 Juni 2017 di Kota Medan. Manhattan Time Square merupakan mall yang hadir sebagai pusat perbelanjaan modern terlengkap, serta icon baru destinasi wisata kota Medan. Mall dengan menggabungkan nuansa mall modern dan dinamis dengan menyuguhkan konsep family shopping mall dan lifestyle.

Marketting Communication Manhattan Time Square, Tri Wahyudi menjelaskan yang membuat mall tersebut sangat menarik, karena mall ini menggabungkan konsep hunian mewah yang terdiri dari 2 tower Condominium dan shopping mall.

“Dengan adanya hal yang menarik tersebut, ini menjadikan Manhattan pilihan yang sangat cocok untuk mengembangkan bisnis dan usaha,” ucapnya. 

Wahyudi juga menambahkan yang unik dari mall tersebut tidak hanya itu saja. Mall tersebut juga memiliki publik service yang sangat nyaman, seperti toilet yang luas dan nyaman sehingga banyak pengunjung yang menyukainya karena berbeda dari mall lain di Kota Medan.

Selain itu, ada musholla yang terdapat di dalam mall dengan ukuran luas dan nyaman menjadi keunikan sendiri,  di  Manhattan juga memiliki banyak spot photo yang Instagramable. Sehingga, memberikan kesan  berlibur sembari menikmati shopping yang menyenangkan.

Halaman
123
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved